Setelah Adel pulang dari cafe dia terdiam di balkon untuk memikirkan kelanjutan rencananya untuk membalas perbuatan mantan pacar dari kakak sulungnya.
Adel sudah lima belas menit di balkon pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya, dan bersiap untuk membersihkan tubuhnya yang sudah sangat lengket itu.
Setelah 20 menit berendam di bathtub akhirnya Adel pun selesai, dan keluar dari kamar mandinya.
Adel hanya memakai kaos polos oversize berwarna putih dan tak lupa Adel memakai celana pendek berwarna hitam seatas lutut.
Membuat celana pendeknya tenggelam oleh baju oversize yang dia pakai, terkesan lucu bukan? Jelas dong.
Setelah itu dia pun merias wajah dengan tipis di meja riasnya.
Setelah selesai Adel pun duduk bersandar di headboard sambil memainkan handphone nya, sambil menscroll Instagram, sambil melihat instastory kakak kakak nya.
Tapi saat asik menscroll Instagram, Adel di kejutkan oleh teriakan anak kecil sambil menggedor-gedor pintu kamar nya.
Tok
Tok
Tok
"Akak dedel buka akak dedel, chlisty au macuk"teriak Christy, membuat Adel terkejut dengan teriakan sekaligus pintu yang di gedor gedor oleh christy.
Adel pun langsung turun dari kasur dan menuju ke pintu kamarnya untuk membukakan pintu untuk Christy masuk.
Ceklek.
"Astaga dek bisa pelan pelan dong teriak sama gedor gedor nya, bikin kakak kaget tau"ucap Adel lembut, Adel tidak mau menyakiti Christy dengan ucapan yang terkesan tegas.
Maka dari itu Adel harus bersikap selembut mungkin kepada Christy.
Adel pun langsung mengakat Christy ke gendongannya.
"Ada apa kesini hm?"tanya Adel.
"Akak di culu mam cama ami cama api, akannya chlisty ke cini anggil akak"ucap Christy cadel dia belum terlalu pasih berbicara.
"Utututu pinter nya adik kakak ini"ucap Adel gemas sambil terus menghujami ciuman ke pipi Christy, membuat Christy tertawa dengan ulah Adel.
"Cudah cudah akak dedel ctop haha"ucap Christy tertawa.
Adel tidak menyadari ada seseorang yang melihat mereka sedang tertawa.
Karena Christy lama memanggil Adel maka dari itu orang tersebut menghampiri mereka berdua.
"Kok lama si manggil kakak adel nya dede"ucap orang itu mengagetkan mereka berdua.
Adel dan Christy yang sedang asik bercanda pun kaget dengan suara Chika yang mengagetin mereka berdua.
Yups itu chika, yang di suruh oleh papi nya untuk menghampiri mereka berdua, karena tadi memang dia yang di suruh untuk memanggil Adel.
Tapi tiba tiba Christy yang mau memanggil Adel untuk makan malam, tapi mereka semua menunggu ke hadiran Adel dan Christy.
Di tunggu tunggu mereka berdua tidak turun sama sekali, jadi papi nya menyuruh Chika untuk memanggil mereka berdua.
"Kak Chika/ akak"ucap Adel berbarengan dengan Christy.
"Ngapain ke sini?"tanya Adel.
"Manggil kalian lah makan malem, udah di tungguin di bawa sama mami papi"ucap Chika.
"Yaudh ayo turun kak"ucap Adel sambil menggendong Christy dengan tangan kanan dan tangan kirinya menggambil tangan kanan Chika untuk dia genggaman.
Mereka bertiga pun memasuki lift dengan posisi bergandengan, dan posisi Adel dengan menggendong Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Historia Corta"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...