12 🦖👽

2.3K 242 25
                                    

Mereka pun terus mengobrol berbeda dengan Adel yang duduk di pangkuan Veranda.

Tubuh Adel pun juga sudah di selimuti, karena dia masih pakai baju sekolah dan juga rok pendek.

Zee yang melihat nya merasa gemas oleh tingkah Adel, dingin tapi manja sama keluarga.

"Maaf ya Zee dia kalo lagi sakit pasti kaya gini tingkahnya, biasa lah perempuan kalo udah red day pasti gini"ucap ve merasa tidak enak.

"Oh dia lagi red day pantesan dia kesel mulu, tadi ajah mau di bawa ke uks di bantah terus sama dia tan"ucap Zee.

"Mih"bisik Adel.

"Kenapa hm"tanya ve pelan di telinga Adel.

"Jangan bilang ke dia kalo aku adik nya kak Gito"bisik Adel.

"Emang nya kenapa?"tanya ve bingung.

"Please jangan ya nanti aku kasih tau kalo waktu yang tepat"bisik Adel.

"Iya iya, gak mamih kasih tau tapi janji kasih tau mamih ya"ucap ve.

"Iya mih"bisik Adel.

"Oh iya tante, tante siapa nya bang Gito?"tanya Zee.

"Gito?"ucap ve pura pura tidak kenal.

"Iya ini kan bukan nya rumah bang Gito tan?"ucap Zee.

"Bukan ini rumah saya, saya tidak kenal dengan Gito"ucap ve, Adel yang mendengar ucapan mamih nya tersenyum di dalam dekapan mamih nya.

"Maafin aku mih aku belum bisa jujur takut mamih ngelarang aku buat lakuin ini, aku gak mau cici kenapa kenapa"batin Adel.

"Hah? Bukan nya ini rumah bang gito ya tan"bingung Zee.

Veranda yang tidak mau terlalu panjang dengan percakapan nya pun mengalihkan topik.

"Eh nak Zee gak balik ke sekolah, ini udah siang loh"ucap ve melihat jam dinding.

"Oh iya astaga saya lupa ke asikan ngobrol sama tante hehe"ucap Zee.

"Yaudh tante kalo gitu aku pamit deh"pamit Zee sambil menyalami tangan ve.

"Oh iya makasih ya nak Zee"ucap ve.

"Del gua pamit ya"ucap Zee.

"Hm makasih"ucap Adel di dalam dekapan mamih nya.

"Assalamualaikum"pamit Zee.

"Wa'alaikumsalam"balas ve.

Dan Zee pun pergi dari rumah Adel dan kembali lagi ke sekolah karena dia pulang jam 3 dan di lanjutkan untuk latihan basket.

****

"Pih ini udah waktu nya jam makan siang yu kita makan siang dulu"ucap Shani.

Shani baru selesai mengelilingi kantor milik papih nya dengan sekertaris Kenzie.

Karena tadi Kenzie tidak bisa menemani karena dia mendadak tiba tiba ada meeting dengan client, maka dari itu dia tidak bisa ikut.

"Udah keliling nya?"tanya Kenzie.

"Udah pih"ucap Shani.

"Gimana suka?"tany Kenzie.

"Suka, suka banget pih sesuai ekspektasi aku, nyaman ruangan yang papih bilang khusus buat aku, aku suka banget"ucap Shani tersenyum.

"Bagus deh kalo kamu suka"ucap kenzie membalas senyuman manis nya ke shani.

"Iya pih ayo kantin aku laper"ucap Shani.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang