6 🦖👽

2.4K 245 19
                                    

"gitu deh cerita nya ran zee"ucap Aldo.

"Gimana udah denger kan cerita dari Aldo"ucap Gito tiba tiba saja yang sudah berdiri di meja Zee cs.

Gito, Mirza dan oniel dia mendengar semua yang Aldo cerita kan tentang adik nya.

"Masih mau deketin dia dan minta restu sama dia?"tanya Gito dan dia pun duduk di ikutin dua teman nya.

"Bakalan susah si tapi gua harus berusaha bisa dapetin restu dari dia bang"ucap Aran.

"Silahkan seberapa lama Lo ngadepin sikap cuek dia"ucap Gito.

"Kalo Lo berhasil gua juga bakalan restuin Lo sama Chika asalkan Lo gak main main sama adek gua"lanjut Gito.

"Beneran nih bang?"tanya Aran.

"Emang nya gua ada boong gitu sama Lo?"ucap Gito.

"Gak ada si"ucap Aran.

"Nama panjang adik Lo siapa bang?"tanya Zee.

"Reva Fidela Adel Agantara Natio Alzahran"ucap Gito.

"Tuh kak ingetin biar kga lupa"ucap Zee tersenyum.

"Iya iya bawel banget sii Zee"ucap Aran.

"Yaudah silahkan di coba iya Aran semoga berhasil"ucap Gito tersenyum smirk, pasalnya Gito sudah tau sikap adik nya gimana kalo bersama orang asing.

"Niel pesen makanan gih gua traktir"ucap Gito.

"Widih siap deh"ucap oniel langsung berdiri dan menuju ke tukang makanan.

"Bang Lo udah bilang nyokap bokap Lo bang buat sunmori?"tanya Zee.

"Tenang ajah masalah itu mah pasti di ijinin kalo yang baik baik mah"ucap Gito.

"Ajak ajah si bang yang cewe, biar rame kan seru"ucap ollan.

"Lo gila llan kita nginep loh di bandung"ucap Gito.

"Iya gapapa lah bang biar seru tau"ucap Lutfi.

"Yaudah nanti gua tanya dulu deh sama bokap nyokap gua"ucap Gito.

"Sekalian git ajak adik Lo yang baru pulang dari New York"ucap Mirza tersenyum sambil naik turunkan alisnya.

"Weh apa nih, gua bilangin eve Lo"ucap oniel yang baru datang membawa makanan untuk mereka bertiga, dia juga mendengar ucapan Mirza.

"Yaelah niel gua kan cuma penasaran, Lo tau sendiri buatan om Kenzie sama tante ve bidadari semua"ucap Mirza.

"Ada ada ajah si bang, iya gak salah si emang buatan tante ve luar biasa bidadari semua"ucap ollan.

"Belajar buaya dari siapa Lo llan?"tanya Lutfi.

"Dari mang Aran"ucap ollan cengegesan.

"Yeuh sialan Lo"ucap Aran sambil memutar bola matanya malas.

"Udah udah lanjut makan bel istirahat udah mau abis nih 10 menit lagi"ucap Zee.

Dan mereka pun menghabiskan makanannya sampai jam istirahat pun berbunyi

****

"Euggh"lenguh seseorang yang baru bangun tidur, siapa lagi kalo bukan Adel.

"Jam berapa ya ini"ucap Adel dengan khas suara bangun tidur.

Adel pun melihat jam yang ada di atas meja dekat kasur nya.

"Astaga, hari ini kan aku sekolah kok gak ada yang bangunin aku si"kaget Adel sambil mengubah posisi nya menjadi duduk saat melihat jam sudah menunjukan jam 11:15.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang