"eh eh sorry sorry"ucap orang itu.
Orang itu pun langsung berdiri dan Adel juga langsung berdiri.
Adel malu karena yang masuk ke kamar mandi ternyata sepupu nya sendiri, tapi dia tetap harus tidak kenal dengan sepupu nya.
"Bisa bisa nya Lo ya, peluk pelukan di kamar mandi Zee Zee"ucap Aldo iya Aldo yang masuk ke dalam kamar mandi.
"E-eh b-bukan gua gak sengaja tadi nabrak dia"ucap Zee gugup.
Memang yang tadi nabrak Adel itu Zee, dia tidak sengaja, karena kamar mandi laki laki dan perempuan itu sebelahan tapi masih di batasi oleh tembok.
Adel hanya menunduk karena melihat tatapan Aldo ke dia begitu menakutkan.
"Lo, gua tunggu tungguin sama yang lain malah enak enakan di sini"ucap Aldo.
"Udah sana ke kantin di cariin sama yang lain"lanjut Aldo.
"Iya iya"ucap Zee.
"Maaf ya udah nabrak Lo dua kali"ucap Zee tapi tidak ada jawaban dari Adel.
"Kenalin gua Zee"ucap Zee memperkenalkan diri nya, tapi lagi lagi tidak di respon oleh Adel.
Gimana gak ngerespon orang dia cuek dingin juga pula, Adel tidak menanggapi nya juga.
Karena tatapan Aldo begitu intens sama dia, dia tau kenapa tatapan Aldo begitu intens sama dia.
Pasti Aldo bakalan ngadu ke Gito, kalian tau sendiri bukan, kalo Gito itu sangat posesif dengan adik nya dan dia juga takut rencana nya bakalan di gagal kan oleh kakaknya.
Maka dari itu Adel tidak menanggapi nya "Segala kenalan lagi Lo udah sana ke kantin di tungguin"sewot Aldo.
"Iya iya bawel Lo"ucap Zee.
"Lah terus lo ngapin di sini?"tanya Zee.
"Gua mau ke kamar mandi, eh liat Lo sama nih sepu-, eh anak baru lagi pacaran"ucap Aldo hampir saja ke ceplosan.
"Apaan si orang tadi gua nangkep dia karena gua gak sengaja nabrak dia juga"jelas Zee.
"Udah deh sana Lo"ucap Aldo.
"Iya anjir bawel Lo"ucap Zee.
Sebelum pergi Zee pun membisikan ke Aldo "cantik do sabi nih gua gebet"bisik Zee.
"Gua tampol ya Zee buaya Lo kumat"ucap Aldo yang bersiap ingin menonjok Zee, tapi dengan cepat Zee pun berlari
"Sekali lagi maaf"teriak Zee dan dia pun lari dari kamar mandi takut kena tampol sama Aldo.
Sudah kepergian Zee hanya tersisah mereka berdua, hening tidak ada yang berbicara, adel tetap menunduk takut di interogasi Aldo.
"Duh mantep ya bisa nih di aduin bang Gito"ucap Aldo tersenyum tipis, akhirnya Aldo ya lebih dulu angkat bicara.
"Eh Aldo jangan dong"ucap Adel panik.
"Terus ngapain Reva di sini?"tanya Aldo.
"Iya Reva kan cuma ke kamar mandi, tadi kan Aldo denger penjelasan dia"ucap Adel.
"Bohong kan pasti sama Aldo"ucap Aldo.
"Astaga Al aku beneran gak bohong"ucap Adel karena dia takut nanti bakal di bilangin.
"Please jangan di aduin sama kak Gito benaran aku gak ngapa ngapin"ucap Adel.
"Terserah deh kalo mau di aduin, tapi jangan harap kamu dan yang lain liat aku di negara ini"ucap Adel terus dia pergi dari kamar mandi dan meninggalkan Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...