16 🦖👽

1.9K 221 15
                                    

"Hah, hilang"ucap mereka semua.

"Jangan bohong Lo Zee, tadi kan dia di kamar"ucap ollan.

"Gua serius, tadi gua minta ijin sama bang Gito panggil dia, tapi di kamar nya gak ada gua cari cari kemana ajah gak ada"ucap Zee.

"Bercanda Lo gak lucu Zee"kesal Aldo.

"Serius do gua cari cari gak ada"ucap Zee.

"Kamu seriusan Zee Reva gak ada di kamar nya?"tanya Shani yang mulai panik.

"Aku serius ci dua rius malahan sumpah bener bener gak ada"ucap Zee.

Shani pun panik mendengar kabar Adel menghilang.

Aldo yang emosi pun menatap tajam ke arah Gito yang hanya menunduk dan diam.

"INI SEMUA GARA GARA LO BANG, KALO BUKAN KARENA LO REVA GAK BAKALAN HILANG GITU AJAH BANG!"ucap Aldo sambil menunjuk nunjuk jari telunjuk nya ke arah Gito.

"KARENA CEWE JALANG YANG TADI SIANG LO TEMUIN DAN TIBA TIBA LO DI CIUM SAMA CEWE JALANG ITU, GUA TAU BANG LO MARAH BANGET SAMA CEWE ITU KAN HAH?"bentak Aldo.

"TAPI LO GAK USAH NGELAPIASIN AMARAH LO SAMA REVA BANG SAMPAI DIA DI BIKIN SAKIT HATI SAMA OMONGAN LO!".

"LO KIRA GUA GAK TAU BANG HAH, GUA LIAT LO, GUA TAU LO MAU NAMPAR MANTAN JALANG LO, TAPI LO GAK BERANI KAN, TERUS LO LAMPIASIN KE REVA IYA KAN BANG IYA HAH!".

"GUA TAU LO MASIH SAYANG SAMA DIA KAN HAH, JAWAB GUA JANGAN DIEM AJAH KAYA ORANG GAGU LO BANG!".

"Gak gitu do gua udah gak ada perasaan apa apa!"kesal Gito karena di tuduh yang gak gak dengan Aldo.

"Alah bullshit, omong kosong Lo simpen ajah deh, tadi kok di peluk di cium Lo kga berontak cuma diem ajah!"ucap Aldo sinis.

"Apaan si do, gua udah berontak tapi si cewe itu ajah yang gak ngelepasin"kesal Gito.

"Alah kalo gua gak dateng juga, tuh pelukan kga di lepas lepas, nyaman kan Lo hah!"kesal Aldo.

Gito Aldo terus terusan ribut dan Aldo juga terus terusan menyalahkan Gito.

"STOP!"teriak Anin.

"Kalo kalian ribut gak bakalan ketemu Reva nya"ucap Anin.

"Udah kaya anak kecil ribut mulu, kalo ada masalah harus di selesaikan dengan kepala dingin gak usah ribut gini"ucap Cindy.

Mereka tidak memperdulikan ucapan Cindy dan Anin, Aldo yang kesal pun langsung berkata.

"Sampai Reva gak ketemu gua habisin Lo bang, jangan main main sama ucapan gua"ucap Aldo penuh penekanan.

Dan setelah itu dia pun pergi mencari Adel dan tanpa memperdulikan teriakan ashel.

Aldo pun masuk ke dalam villa dan mencari Adel di setiap sudut villa, di kamar Adel pun gak ada di dapur gak ada dan di setiap kamar di cek cekin semua tapi nihil.

Tidak ada Adel dan dia pun mencoba menghubungi Adel tapi nomor nya tidak aktif, kemana coba dia pergi nya pikiran Aldo.

"Arghh"teriak Aldo frustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.

Dia pun kembali lagi ke tempat barbequean dengan amarah yang memuncak.

Dia pun langsung menghampiri Gito dan memukulinya dengan bruntal.

Bugh.

Bugh.

Bugh.

Bugh.

Bugh.

"Mati Lo bang mati Lo!"teriak aldo terus memukuli Gito.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang