27 🦖👽

1.1K 203 12
                                    

Setelah gito kebut kebutan di jalan mengejar motor milik adel, gito berhasil memepet motor milik adel alhasil adel ngerem mendadak karena gito berhenti di depan motornya.

"Apa lagi si kak, bahaya tau!"ucap adel kesal.

"Lebih bahaya kamu yang kebut kebutan di jalanan"ucap gito turun dari motor tak lupa melepaskan helmnya.

"Dek please jangan pergi ya, kita omongin baik baik sama ci shani ya"ucap gito menghampiri adel yang masih setia duduk di jok motornya.

Gito dia kenapa memanggil adiknya dengan sebutan dek karena kalo hanya berdua dia bakalan sebut adel seperti itu, tapi berbeda kalo sudah di depan adik terakhirnya dia bakalan memanggil adel dengan sebutan kak.

"Kita dengerin dulu ya penjelasan ci shani"lanjutnya.

"Gak ada yang perlu di jelasin lagi kak semua nya udah jelas"ucap adel.

"Aku kecewa kak udah di bohongin berkali kali sama ci shani"ucap adel, gito juga melihat di mata adik nya itu sudah sangat kecewa dengan cici nya.

"Iya kakak paham, tapi apa gak ada kesempatan lagi buat cici jelasin"ucap gito lembut.

"Kesempatan?"ucap adel sambil menaikkan satu alisnya.

"Aku udah berapa kali kak buat ngasih kesempatan ke dia, tapi dia nya ajah yang gak jujur selalu buat ke bohongan yang buat aku benci kak!"ucap adel sedikit menaikan nada bicaranya.

"Udah cukup kak cici buat aku kecewa, cape kak di kecewain terus sama cici!!"ucap adel yang masih dengan nada tingginya

"Kakak kan tau setrauma apa aku kalo udah tentang cici kak"ucap adel perlahan menjadi lirih

Gito hanya diam, memang gito mengetahui trauma apa yang adiknya alami, suatu yang besar baginya juga memang dia kecewa juga tapi gito masih bisa memaafkan kesalahan yang cici nya perbuat.

Walaupun membutuhkan 2-3 hari buat memaafkan cicinya, berbeda dengan adiknya adel bisa hampir sebulan untuk memaafkan kesalahan cici nya atau pun kakak kakaknya.

"Oke kalo kamu membutuhkan waktu"ucap gito.

"Tapi kakak harus temenin kamu kemana pun kamu pergi"lanjut gito.

"Stop kak, aku bukan anak kecil lagi yang harus kakak jagain"ucap adel.

"Aku butuh ketenangan sendiri tanpa ada gangguan dari orang kak"lanjutnya.

"Tapi kamu mau kemana dek"tanya gito.

"Kakak gak perlu tau aku mau kemana, tolong kali ini ngertiin perasaan aku sekarang"ucap adel kembali menyalahkan motornya.

"Dan satu lagi tolong jangan ikutin aku lagi, kalo sampe kakak ngikutin aku jangan harap aku ada di indo"ancam adel dan langsung menancapkan gasnya.

Gito hanya diam memperhatikan kepergian adiknya yang begitu ia sayangi.

"Maaf kak aku gak mau buat kakak ribut sama zean, karena cuma zean yang tau tempat ketenangan aku kak"batin adel sambil melihat ke spion motornya memperhatikan gito yang masih berdiam diri.

****

Setelah berdebat kecil dengan adiknya gito pun memutuskan untuk pulang kembali, dengan perasaan campur aduk.

"Hufttt, reva pergi kemana ya"gumam gito sambil melepaskan helmny, karena dia sudah ada didepan rumahnya.

"Ini semua gara gara cici yang gak mau jujur"lanjutnya

"Semoga reva baik baik ajah dimana pun dia berada"ucap gito, dan setelah itu dia pun benar benar memasuki rumahnya.

Di dalam ruang tenang, kosong tidak ada satu pun orang, setelah keributan rumahnya menjadi sepi.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang