Waktu sudah menunjukan jam 7 malam, dimana Shani, Gito, Chika dan Freya pun sedang berada di meja makan.
"Ci, kok Reva aku telpon ga aktif ya ci, gak kaya biasa nya dia ga angkat telpon aku"ucap Chika.
Mereka semua sudah selesai dengan rutinitas makan malam nya.
"E-eh cici gak tau dek"ucap Shani agak gugup.
"Dia kaya nya ada masalah deh ci, aku telpon juga gak di angkat sama dia"ucap Freya.
"Kenapa kok gak biasa nya Reva gak angkat telpon kalian?"tanya Gito.
"Cici mau bilang sebenernya"ucap Shani terjeda.
"Sebenernya apa ci"ucap Chika penasaran.
"Itu, Reva salah paham sama aku"ucap Shani menunduk kan kepalanya.
"Loh salah paham gimana ci?"tanya Freya.
"Jadi gini"ucap Shani, dan Shani pun mulai menceritakan kejadian tadi siang.
"Gitu deh dek, Gito tapi kamu jangan marah sama Gracio ya, dia cuma bercanda ajah kok"ucap Shani.
"Kenapa cici ga bilang si, soal ini hah!"ucap Gito yang mulai emosi tapi ditahan agar tidak meluap, karena dia takut kalo ngeliat cici nya ngerasa bersalah sendirian.
"Cici kan tau, seposesif apa Reva, aku takut kejadian dulu terulang lagi ci"ucap Gito.
"Aku takut dia ngelakuin yang ngga ngga di sana ci"ucap Gito menatap mata Shani.
"Iya maaf cici salah"ucap Shani menunduk.
"Udah ya kak, ini bukan salah cici kok"ucap Chika membawa Shani dalam dekapannya.
"Aku mau ke basecamp"ucap Gito berdiri dari kursi meja makan.
"Kamu mau ngapain ke basecamp, jangan bilang kamu mau ribut sama Gracio dek"ucap Shani melepaskan pelukannya dari Chika.
"Aku? Ribut sama dia? Ga bakal ci, aku cuma bilangin dia ajah, cici tenang aku ga bakal ribut sama temen kecil aku"ucap Gito, iya memang dia sama Gracio sudah sahabatan dari kecil.
Gracio memang belum tau tentang adik Gito, Gracio dan Gito dia terpisah saat SMP, dia berbeda dua tahun sama Gracio, dan dia di pertemukan lagi pas SMA.
Gracio tau nya adik Gito itu hanya Chika dan Freya makannya tadi siang dia agak kaget pas Shani bilang kata 'adek' saat ada telpon dari hp nya.
Makannya Gracio hanya diam, dan mendengarkan ucapa Shani dan memperhatikan wajah Adel yang sangat asing bagi nya, tapi sangat cantik+ganteng di mata Gracio
Dia tidak bertanya dulu tentang Adel ke Shani saat di telpon, tiba tiba Gracio bilang ke adik Shani 'Abang pacar nya cici kamu'.
Maka dari situ Gracio merasa bersalah saat mendengarkan ucapan Anin dan Cindy dan dia langsung meminta maaf dengan Shani.
"Aku cuma ngumpul ajah kok ci"ucap Gito.
"Yaudh pulang nya jangan malem malem"ucap Shani.
"Kalo cici tau kamu macem macem, bakalan cici bilangin mamih papih"lanjutnya.
"Ga kok cii tenang ajah"ucap Gito.
"Yaudh aku berangkat ya cii"ucap Gito dan Gito pun keluar dari rumah dan menuju garasi mengambil motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...