Friend with Benefit? - Minyun

3.1K 653 37
                                    

Warning!
Sebelumnya maaf kalo ga nyaman, cerita ini mengandung unsur 18+ tapi ga sampe intinya, yang umurnya belum genap tolong di skip ya.. tolong banget.. Makasih.

••••••••••

Yunho menggerjap pelan merasakan tangan besar melingkar di pinggangnya.

Berbalik berusaha melepaskan diri tapi si pemilik tangan malah mengeratkan pelukannya membuat punggung polos Yunho bersentuhan dengan dada telanjangnya.

Yunho mendengus keras menyikut perut orang yang memeluknya dari belakang membuatnya meringis tertahan.

Yunho mendudukkan dirinya sebelum meringis memegang kepalanya yang pening.

"Bangun lo" Yunho memukul dada orang yang masih tidur telentang di sebelahnya.

Sementara orang itu hanya melirik Yunho sekilas.

"Jangan bilang siapa-siapa soal tadi malem" lanjut Yunho tanpa menoleh ke lawan bicaranya.

"Ngapain juga gue koar-koar soal semalem, lo kali yang bakal bilang ke semua orang"

"Cih, awas aja lo sampe cepu ke temen-temen gue" balas Yunho.

Orang itu berdiri hendak ke kamar mandi hanya dengan memakai boxer.

Yunho yang kesal ucapannya tidak didengarkan melempar bantal ke punggung orang tadi.

"Sialan" gumam Yunho.

"Shhh, ini gue gimana pulangnya" ringis Yunho.

Yunho dengan hati-hati memungut baju dan celananya yang tergeletak di bawah ranjang sesekali meringis merasakan sakit di sekujur tubuh terutama bagian bawahnya.

••••••••••

Song Mingi.

Song Mingi.

Song Mingi.

"Kenapa mesti Song Mingi AARRRGHHHHHH" teriak Yunho memukul-mukul pelan kepalanya.

"Aaaahhh ini semua gara-gara San anjing"

"Aishhh gimana kalo dia cepu? Huwaaa tau begini tadi malem mending gausah ikut gue huhuhu mamaaaaa aduh shhh" Yunho menendang-nendang asal sebelum meringis karena sakit di bagian bawahnya belum hilang.

Tadi malam Yunho diajak sepupunya Seonghwa main ke rumah pacarnya, Yunho males banget sebenernya tapi kata Seonghwa disitu juga ada Wooyoung jadilah Yunho mau diajak pergi.

Yunho tau kalo Seonghwa punya pacar yang awet banget dari kelas 10 SMA tapi siapa yang nyangka kalo pacarnya Seonghwa tuh Hongjoong yang ga lain temen se gengnya San dan Mingi.

Kalo tau disitu bakal ada Mingi Yunho pasti ga bakal mau walaupun di paksa sekalipun.

Sampai akhirnya San ngusulin buat main game dan siapa yang kalah harus minum setengah gelas masing-masing.

Yunho yang mood nya lagi ga bagus selalu ngacauin permainan alhasil malam itu Yunho yang paling mabuk diantara semua orang.

Yunho tanpa pamit keluar rumah Hongjoong dengan gontai, karna tidak bisa menyeimbangkan langkahnya akhirnya Yunho jatuh didepan rumah Hongjoong.

Lama Yunho hanya duduk di pinggir jalan sampai akhirnya ada seseorang yang menghampirinya kemudian membawanya ke dalam mobilnya.

Ateez OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang