Yunho cuma mau berbuat baik buat nolong orang yang mau bunuh diri tapi kenapa situasinya sekarang jadi kayak gini!? Bener-bener gabisa di terima otak logisnya.
"Gue ga jadi bunuh diri tapi lo jadi pacar gue"
Yunho masih menganga di tempatnya. Hey, dia aja ga kenal laki-laki di depannya ini!
Jadi Yunho tadi iseng aja naik ke rooftop gedung rumah sakit sambil nunggu adik kembarnya di periksa gara-gara perutnya sakit.
Pas buka pintu Yunho kaget banget nemuin laki-laki yang mau lompat dari pinggir pembatas rooftop.
Yunho juga sempet denger laki-laki itu ngucapin kalimat-kalimat ngelantur yang ga masuk akal.
Dia pikir orang itu gila eh taunya beneran mau lompat. Yunho secepat mungkin berlari menarik baju belakang laki-laki itu ngegagalin aksi bunuh dirinya.
Sampai di lantai rooftop laki-laki yang di tolong Yunho malah dengan tiba-tiba nya minta Yunho jadi pacarnya..
Gila banget kan!?
"G-gimana?" Cengo Yunho masih menatap tak percaya laki-laki jangkung di depannya.
"Jadi pacar gue atau gue lompat"
Yunho terdiam beberapa detik. Menyadarkan dirinya Yunho dengan percaya diri bersedekap dada menatap laki-laki di depannya ini dengan tatapan menantang.
"Lompat aja"
Nih orang kaga bakal berani lompat kan ya.. ck, dasar orang gila aneh
"Oke"
Yunho mulai was-was waktu ngelihat laki-laki itu kembali menaiki pembatas rooftop, waktu laki-laki itu melangkah maju kayak beneran mau lompat dengan panik Yunho kembali menyeretnya mundur.
"O-OKE! Oke gue jadi pacar lo"
TOLONG SIAPAPUN BILANG KE GUE KALO INI CUMA KAMERA PRANK!!
••••••••••
Sekarang Yunho sama laki-laki asing yang mau bunuh diri tadi makan di salah satu rumah makan dekat rumah sakit.
Yunho beberapa kali mencuri pandang menatap ragu laki-laki di sebelahnya yang memakan makanannya dengan lahap sama sekali tidak terlihat seperti orang yang berniat bunuh diri.
Mengabaikannya Yunho mulai menyendok makanan di piringnya mencoba mengembalikan akal sehatnya.
"Pst! Siapa?" Wooyoung, saudara kembar Yunho berbisik melirik laki-laki asing di sebelah Yunho yang bergabung makan dengan mereka.
Laki-laki itu sadar mengulurkan tangannya ke depan Wooyoung.
"Mingi, pacar dia" ucapnya menunjuk Yunho.
"Uhukkk.. uhuk" Yunho seketika tersedak mendengar pengakuan gila laki-laki disebelahnya.
Wooyoung menampilkan raut terkejut sebelum bibirnya berubah membentuk seringai menyebalkan menatap Yunho yang sekarang menggeleng-gelengkan kepalanya ribut.
"Ohhh, pacarnya Yunho toh.. Bilang dong" Wooyoung cekikikan memakan makanannya lebih cepat.
"Gue pulang dulu Yun, have fun sama pacarnya.. pulang malem juga gapapa mama ga dirumah ahaha" Yunho mendelik pada Wooyoung yang sudah melipir pergi.
Keadaan kembali hening.
"Untung lo nyegah gue bunuh diri tadi, kalo gue beneran bunuh diri kayaknya gue ga bakal ngerasain makanan seenak ini lagi" oceh Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez Oneshoot
FanfictionPair Joonghwa, Sanwoo, Minyun, Jongsang. Bahasa Baku, semi baku, tergantung mood. BxB area!! Aku nulis cerita ini buat nuangin ide di pikiranku, aku orangnya terlalu pilih-pilih bacaan dan ga banyak fanfic ateez yang sesuai seleraku. So, aku n...