"Hai calon pacar Hongjoong" sapa Hongjoong dengan cengirannya berdiri di depan meja Seonghwa.
Seonghwa hanya menoleh sekilas laki-laki di depan mejanya sebelum kembali berkutat dengan bukunya.
"Calon pacar Hongjoong ga ke kantin?" Tanya Hongjoong berusaha menarik atensi Seonghwa.
"Engga" jawab Seonghwa tanpa mengalihkan pandangan.
Hongjoong iseng menutup buku yang tengah dibaca Seonghwa membuat Seonghwa menoleh sepenuhnya kearahnya.
"Pengen makan apa? gue beliin" senyum Hongjoong.
Tidak ada balasan dari Seonghwa, Seonghwa menunduk membuka kembali bukunya.
Hongjoong masih nyengir di depan Seonghwa yang bahkan ga peduli sama dia.
"Yaudah gue beliin roti susu kayak biasa ya"
Namun Seonghwa tetap fokus pada bukunya.
Hongjoong kemudian pergi meninggalkan Seonghwa di bangkunya.
"Gue kurang ganteng apa yak? Daripada mantengin rumus yang bikin pusing mending pusing gegara kegantengan gue iya kan"
"Duh Seonghwa Seonghwa.." Hongjoong menggeleng-gelengkan kepalanya.
Sudah terhitung 3 bulan ini Hongjoong pindah ke sekolahnya yang sekarang dan 3 bulan ini juga Hongjoong terang-terangan ngedeketin Seonghwa.
Dari hari pertama masuk sekolah Hongjoong yang liat Seonghwa kesusahan bawa buku dari perpustakaan Hongjoong tau kalo dia udah suka sama Seonghwa.
Gak ada penolakan dari Seonghwa tapi Seonghwa juga ga nunjukin rasa tertarik ke Hongjoong ngebuat Hongjoong dari lama pengen nyerah aja.
Tapi di kamus Hongjoong ga ada kata nyerah kalo buat ngedeketin Seonghwa. Selagi Seonghwa ga bilang kalo dia gasuka Hongjoong, Hongjoong ga bakal nyerah!
Seonghwa sendiri walaupun mukanya cantik plus ganteng tapi dia ga termasuk jajaran murid famous di sekolah, tapi gaada guru yang ga kenal Seonghwa.
Langganan olimpiade dan selalu bawa pulang piala, juga dari kelas 10 selalu juara satu se angkatannya.
Sebagian besar waktu Seonghwa selalu dihabisin sama buku-bukunya. Seonghwa kalo udah sama bukunya muka ganteng Hongjoong pun ga bakal keliatan di matanya.
••••••••••
Sekarang Hongjoong lagi duduk di kantin ngaduk-aduk makanannya doang kayak ga niat buat dimakan.
Wooyoung dan Mingi natap Hongjoong ga minat, udah biasa kayak gini palingan juga gara-gara Seonghwa.
"Makan bang, makanan lo aduk mulu kasian lama-lama mabok"
"Emang makanan bisa mabok Gi?" Tanya Wooyoung.
"Gatau, lo kalo misal di masukin kresek terus dilempar-lempar pusing kaga?" Tanya balik Mingi.
"Gatau, belum pernah masuk kresek"
"Yaudah sekarang lo tabok gue" Wooyoung menurut menampar pelan kepala Mingi.
Hongjoong menatap jengah dua onggok manusia yang gajelas di depannya.
Bisa-bisanya lingkungan sekitar gue full virus gini, untung gue gak terkontaminasi... Atau belum?
"Kasih saran dong buat deketin Seonghwa" Hongjoong tau nanya pertanyaan kayak gini ke Wooyoung dan Mingi cuma buang-buang tenaga, tapi Hongjoong udah buntu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez Oneshoot
FanfictionPair Joonghwa, Sanwoo, Minyun, Jongsang. Bahasa Baku, semi baku, tergantung mood. BxB area!! Aku nulis cerita ini buat nuangin ide di pikiranku, aku orangnya terlalu pilih-pilih bacaan dan ga banyak fanfic ateez yang sesuai seleraku. So, aku n...