I Don't Miss You - Jongsang

1.6K 484 46
                                    

"Kak?"

"Yeo?"

"Kak Yeosang.."

"Kak, ini gue mau pergi loh. Lo gamau peluk-peluk atau cium gue gitu?"

Yeosang menghiraukan Jongho tetap menunduk di tempatnya.

Dia daritadi udah nahan nangis sebenernya tapi malu, dia yang ngeyakinin Jongho buat pergi tapi pas udah waktunya malah dia berat banget buat ngelepas Jongho.

Masa dia nahan Jongho buat pergi kan ga lucu.

Jongho maju selangkah, meluk Yeosang sambil ngelus lembut kepalanya. Jongho tau kalo Yeosang lagi nahan tangis.

Diangkatnya dagu Yeosang keliatan wajahnya yang putih berubah jadi merah, hidung dan matanya udah merah banget nahan tangis dan akhirnya..

"Hiks"

Jongho mengulum senyum kembali memeluk Yeosang menyandarkan kepala Yeosang di bahunya.

Yeosang balas memeluk Jongho erat, isakan nya semakin terdengar.

"Jaga diri baik-baik kak, jangan marah-marah kalo gue tinggal nanti kasian yang lain ntar lo amukin. Gue tau lo sayang sama gue"

"P-pede banget hiks"

Jongho tertawa kecil di tengah pelukannya.

Mereka berdua sama-sama diam menikmati pelukan terakhir mereka.

"Gue sayang lo kak, gue usahain pulang cepet.. sebenernya gue takut banget mau pergi, yang deketin lo banyak mana orang-orang rumah gaada yang sesangar gue"

"Jangan mau kalo di deketin orang ya kak, lo harus sayang sama gue doang" rengek Jongho mengeratkan pelukannya.

Yeosang memukul bahu Jongho.

"Ga-gabisa nafas" Jongho yang mendengarnya panik mengendurkan pelukannya pada Yeosang tapi tidak melepasnya.

Yeosang melepas pelukan, menatap wajah Jongho yang matanya juga sudah merah dan sedikit berair.

"Jangan lupa sama gue, harus telpon gue, kasih gue kabar, awas lo kalo kecantol bule disana gue cincang pas lo balik kesini" ancam Yeosang menunjuk tepat di depan wajah Jongho.

Jongho hanya tertawa kecil.

"Siap"

Jongho dan Yeosang kembali diam menelusuri wajah masing-masing. Jongho mengulurkan tangannya menyingkirkan rambut Yeosang yang menutupi sedikit matanya.

"Jangan lupa makan, kamu punya magh"

"Kalo punya hari yang buruk jangan lupa cerita ke aku, aku bakal luangin waktu sebisaku buat dengerin kamu"

"Kamu tau kan aku sayang banget sama kamu" senyum Jongho.

Suara pengumuman keberangkatan menyadarkan Jongho, Jongho menunduk mengecek sekali lagi paspor dan barangnya.

Yeosang tak kuasa menubruk tubuh Jongho memeluknya lagi untuk yang terakhir.

Yeosang dengan cepat mengecup bibir Jongho, Jongho sedikit terkejut sebelum mengulas senyum kecil di sela-sela bibirnya yang masih menempel dengan bibir Yeosang.

"Gue ga sayang sama lo"

"Tau, gue juga sayang lo kak. See you" Jongho meraih kopernya, tangan satunya memegang belakang kepala Yeosang kemudian di kecupnya puncak kepala Yeosang lama.

Jongho benar-benar pergi setelahnya, sesekali menoleh ke belakang melihat Yeosang yang mengusap matanya.

••••••••••

Ateez OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang