Still Baby - Joonghwa

2K 506 42
                                    

Usai menyatakan cintanya pada Seonghwa sekarang Hongjoong udah resmi jadi pacar Seonghwa.

Hongjoong mendesis pelan menengadahkan kepala dengan pasrah.

"Ack!" Hongjoong mengaduh mengelus dahinya yang terasa berdenyut.

Jongho di depannya menampilkan senyum kemenangan berhasil menyentil dahi Hongjoong.

Beberapa saat lalu Hongjoong seperti biasa main ke rumah Seonghwa, kebetulan Seonghwa di dapur sedang mencoba salah satu resep kue.

Sambil menunggu Seonghwa selesai Hongjoong disuruh menemani Jongho bermain di ruang tamu.

Jongho mengusulkan permainan yang jika salah satunya kalah akan mendapatkan finger click.

Hongjoong tentu saja mengiyakan. Gatau kalo tenaga Jongho lumayan buat ngejitak jidatnya.

Hongjoong gamau kalah, dia sebisa mungkin berusaha ngalahin Jongho di permainan selanjutnya biar dia bisa ngebalasin dendam jidatnya yang nyut-nyutan.

Sampai akhirnya Hongjoong menang Hongjoong dengan sekuat tenaga menyentil dahi Jongho sampai Jongho tersungkur ke belakang.

"AKHH SAKIT!" Teriak Jongho memegang dahinya yang merah.

"Ihh kak Joong jangan yang beneran dong mainnya" marah Jongho melayangkan protes.

"Lah, yang namanya main mah emang harus yang beneran dong" balas Hongjoong dengan nada yang terdengar sangat menyebalkan.

Seakan ada api yang berkobar di mata Jongho, Jongho memainkan permainan selanjutnya dengan sungguh-sungguh.

Kali ini Jongho menang dan dia sudah ancang-ancang meregangkan tangannya berdiri di depan Hongjoong.

Hongjoong diam-diam menelan ludahnya, kok tiba-tiba aura nya serem gitu.

Tapi Hongjoong mau stay cool, ya ga elit kalo Hongjoong takut sama anak kecil.

Jongho menempatkan tangannya didepan dahi Hongjoong, menarik nafas dalam Jongho mulai menghitung mundur.

"Satu.. dua.. tiga.." Hongjoong memejamkan matanya rapat.

"Empat.. lima.." Hongjoong mengernyit ingin membuka matanya sebelum.

Ctakkk!!

"ANJING SAKIT YAKKK APA-APAAN LO AKKHH" teriak Hongjoong kesakitan.

Gila aja ini Jongho nyentil dahinya sampe bunyi mana suaranya kayak tulang dalemnya patah. Hongjoong gamau percaya tapi ini dia yang di sentil jadi bisa ngerasain sendiri sakitnya gimana.

Hongjoong menatap kesal Jongho, pundung ceritanya.

Hongjoong berdiri kemudian berlari kearah dapur. Jongho mengikutinya dari belakang.

"Hwaa!! Masa Jongho njitak kepala gue kuat banget, sakit Hwaa" rengek Hongjoong memeluk Seonghwa dari samping.

Jongho tidak terima ikut membela diri.

"Kak Joong juga mukul dahi Hoho kuat kak Hwa, jadi ya Hoho balas" Bela Jongho.

"Ihh Hwa" rengek Hongjoong semakin keras mendusel-nduselkan kepalanya.

Seonghwa tertawa kecil menepuk-nepuk kepala Hongjoong yang berada di bahunya.

Jongho menatap malas sekaligus risih Hongjoong yang lebay dan manja banget sama kakaknya.

Gamau ngeliat drama Hongjoong lama-lama Jongho memilih pergi meninggalkan kakak dan pacar payahnya.

Di depan rumah Jongho menemukan Yeosang yang memang akan main kerumahnya.

Ateez OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang