4. The Offer

4.3K 599 38
                                    

Pagi itu istana negeri Bulles sedang dalam kondisi cukup hectic karena beberapa hal dan permasalahan yang terjadi dalam waktu yang bersamaan. Sebenarnya, agenda utama mereka hari ini adalah melakukan penyambutan pada calon pendamping Prince Vegas yang terhitung mulai hari ini hingga dua minggu kedepan akan tinggal di istana untuk melakukan tahap terakhir pemilihan. Namun hal ini menjadi permasalahan karena sepertinya media sudah mengetahui kabar tersebut, yang entah darimana. Sehingga membuat puluhan wartawan pagi ini sudah berkumpul didepan kompleks istana sehingga mempersulit beberapa kendaraan dinas yang akan keluar maupun pergi dari Kawasan istana tersebut.

Belum lagi pihak public relations istana yang sejak pagi sudah mendapat puluhan telfon masuk dan email-email dalam jumlah yang luar biasa untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Jadi bisa dikatakan, hampir semua orang di istana pagi ini harus terganggu dengan kegaduhan yang terjadi karena media yang terlalu ikut campur mengenai hal ini.

Porsche, sebagai salah satu orang yang paling direpotkan dengan hal ini, secara tidak disangka malah terlihat cukup santai. Yang dilakukan Alpha itu sejak tadi hanya berdiri tegap sambil mendengarkan informasi yang diberikan para penjaga di luar kompleks istana.

"In two minutes, the four cars will enter the palace area. Please send security assistance.."

Porsche mendengarkan secara seksama informasi baru yang didengarnya dari alat komunikasi yang terpasang di telinganya. Ia segera menoleh ke kanan dan menemukan Chan, kepala pengawal pasukan utama langsung mengangguk dan memberi instruksi pada anak buahnya untuk mengirimkan pengamanan ke pintu gerbang kompleks istana. Untuk mencegah para wartawan atau oknum-oknum lain yang tidak diinginkan untuk mengganggu para kandidat yang termasuk tamu penting istana tersebut. Juga, untuk memastikan privasi para kandidat tetap terjaga.

Porsche, serta beberapa staff istana yang sudah disiapkan hanya tinggal menunggu keempat mobil yang datang untuk memasuki area utama Gedung istana, untuk kemudian dilakukan penyambutan bagi keempatnya.

Iya empat, empat kandidat terakhir dalam tahap final pemilihan pendamping Prince Vegas. Dimana keempatnya mendapatkan skor kumulatif yang tinggi dari tahap seleksi pertama hingga kedua kemarin.

Hanya dalam waktu beberapa menit setelahnya, halaman utama istana sudah mulai didatangi empat mobil berwarna hitam mengkilat yang memang ditugaskan untuk menjemput masing-masing kandidat dan mengantarkan mereka dengan selamat hingga istana. Juga iring-iringan pasukan pengamanan Caesar yang diberi tugas khusus hari ini. keempat mobil tersebut akhirnya terparkir dengan rapi, secara berjejer di halaman istana. Yang kemudian satu-persatu dari mobil tersebut mulai terbuka dan menampilkan keempat kandidat final.

Porsche memperhatikan satu persatu dari mereka mengkonfirmasi identitas dari siapa yang hadir, kemudian mengangguk saat semuanya sudah benar sesuai dengan hasil yang memang ditentukan istana.

Kandidat pertama, Tawan Siriwatana, seorang Alpha berusia 28 tahun. Seorang model professional yang sudah sering mengisi majalah-majalah besar dan juga berbagai fashion week di seluruh dunia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SERENAY [VegasPete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang