emmanuel harestha, lelaki cantik yang berhasil menggenggam sabian selama 3 tahun belakang ini. lelaki manis yang selalu membuat sabian jatuh cinta setiap hari nya. harestha adalah dunia milik sabian.
harestha tumbuh di tengah keluarga harmonis dan hangat, anak bungsu yang dibesarkan dengan cinta dan dididik layaknya kaca yang mudah pecah.
harestha pribadi yang ceria, berbanding terbalik dengan sabian.
sabian mengenal harestha sejak di bangku SMA, sabian jatuh cinta pandangan pertama. klasik memang.
"siapa sih yang ga jatuh cinta saat liat kamu?"
estha tertawa "gaada loh, kecuali kamu" sabian mengusak pelan tengkuk estha.
"dulu aku ngira bakalan cinta monyet yang bertepuk sebelah tangan"
"malah aku yang dari awal jatuh cinta sama kamu, bian"
awal pertemuan mereka aneh..
di tengah panasnya matahari pagi itu, tepat dihari senin dimana sabian pertama kali mengenal dan tahu harestha. si kecil yang sedang tergeletak tak berdaya karena cuaca yang lumayan trik sewaktu upacara bendera.
dulu sabian tertawa kecil ketika melihat estha yang banjir akan keringan dikening nya, bibir kecil nya mengerucut lucu dengan topi berada di tangan nya sambil mengipas pada wajah nya yang merah.
bibir kecil nya terus menggerutu merutuki pidato panjang dari kepala sekolah.
sabian yang tak sengaja melihat menjadi hilang fokus, tertawa kecil atas apa yang dilakukan harestha kala itu.
"lucu" batin sabian.
namun tawa kecil nya terhenti ketika melihat perubahan wajah estha yang tadinya sedang menggerutu dan sedikit bercanda dengan teman nya kini menjadi putih pucat dengan peluh yang membanjiri wajahnya,
tepat setelah pidato dari kepala sekolah selesai, tubuh kecil itu tumbang menyentuh tanah dibawah nya.
lantas dengan refleks sabian berlari kecil ke arah kerumunan dimana si kecil estha berada.
"kalo misal kamu ga refleks lari ke aku, kita kaya nya ga bakal sejauh ini tau"
sabian mengangguk membenarkan "aku dulu salah fokus, kamu lucu kalo lagi ngedumel. jadi aku liatin mulu, tau-tau pingsan" sabian tertawa mengingat nya.
"habis itu rumor di sekolah, satu sekolah heboh liat kamu gendong aku. mana muka mu loh, gabisa nutupin kalo lagi panik"
sabian, si tak pandai menutupi ekspresi.
"siapa yang ga panik, cinta pandangan pertama nya tiba-tiba pingsan didepan mata?"
estha lagi-lagi menggerutu kesal atas jawaban yang diberikan sabian pada nya.
sabian kira diri nya yang pertama kali jatuh cinta dengan estha, namun nyata nya harestha malah terlebih dulu jatuh pada pesona nya. bahkan jauh sebelum sabian mengenal estha.
harestha seorang murid yang ceria, sosial butterfly dan semua orang tau dia, kecuali sabian si murid terkenal karena berprestasi.
sabian dan harestha dua kepribadian yang berbeda.
harestha yang ceria
sabian yang pendiam"kamu tuh ber prestasi banget, keren makanya aku suka"
"kalo aku ga berprestasi lagi, kamu udah ga suka dong?"
estha memukul pelan pundak sabian "mana ada gitu! aku cinta ya cinta! isssh"
sabian rebahkan kepala nya pada tanah taman rumah sakit yang sedang mereka duduki, beralaskan rerumputan hijau yang terawat bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap yang hilang|| Sabian
Novela JuvenilSabian itu, tidak pernah membenci papa. _______________ #1 in jenonctdream #1 in angst #1 in bxbnct #1 in taeyong #1 in jaeyong #1 in jaeyongfamily #1 in nct #1 in bxb #2 in jenonctdream #2 in bxbnct #2 in leejeno