Guys yuk vote, jangan cuma jadi silent reader ya!
Happy reading!✨
Alexander Seokjin Kim adalah seorang CEO muda berumur 32 tahun yang merupakan anak dari seorang konglomerat bermarga Alexander Kim. Ia merupakan blasteran Korea-Eropa di mana Ayahnya adalah seorang Chaebol Korea dan juga Ibunya lahir di kota New York berprofesi seorang Model Internasional.
Ia memiliki seorang adik yang bernama Alexander Taehyung Kim yang merupakan seorang Model sekaligus Youtuber yang memiliki 30 juta subscribers. Benar, Taehyung mengikuti jejak sang Ibu sebagai seorang Model.
Walaupun sejak lahir telah makan menggunakan sendok perak, tak menjadikannya sebagai seorang yang manja dan juga cepat puas akan harta kekayaan oleh kedua orangtuanya, justru ia membangun Perusahaannya sendiri di bidang Fashion dan Teknologi.
J-Kim Corp adalah sebuah Perusahaan Internasional yang sudah berdiri selama kurang lebih 6 tahun, Seokjin lah yang mengembangkan Perusahaannya tersebut dari 0 sejak ia berumur 25 tahun yang tentunya dibimbing oleh Ayah dan Ibunya sebagai mentor di dunia bisnis.
Tak hanya tampangnya yang rupawan, namun ia juga merupakan lulusan Manajemen Bisnis di Columbia University. Selama ia hidup 32 tahun, Seokjin terkenal sebagai pria yang setia meski ada banyak sekali wanita yang mengejarnya bahkan sampai menggilainya. Benar, ia hanya pernah menjalin kasih oleh seorang wanita sejak ia duduk di bangku kuliah selama kurang lebih 5 tahun.
Namun sayang, kisah cintanya kandas ketika Ia tahu bahwa sang mantan kekasih telah selingkuh di belakangnya. Itulah yang menyebabkan sikap Seokjin menjadi dingin dan cuek dan tak percaya akan namanya Cinta.
Bak petir di siang bolong, kisah cintanya dimulai secara tiba-tiba dan dengan cara yang mengejutkan – Sudut pandang hidupnya mengenai cinta telah berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Bethany Jisoo Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Convince Love Because of You | Jinsoo
RomanceSebuah cerita tentang seorang CEO muda bernama Alexander Seokjin Kim yang kini berusia 32 tahun bergelut menyibukkan diri dengan karir dan pekerjaanya bernama J-Kim Corp yang dibangun atas usahanya sendiri selama 6 tahun bertemu dengan seorang wanit...