Guys yuk vote, jangan cuma jadi silent reader ya!
Happy reading!✨
Sebulan kemudian - Paris
Seperti yang sudah diagendakan beberapa waktu lalu, kini keluarga Alexander pergi menuju ke Paris bersama menggunakan jet pribadi mereka untuk menghadiri acara Paris Fashion Show. Sebenarnya Ibu Seokjin dan Taehyung tidak menjadi model Paris Fashion Show, namun, mereka menjadi tamu VIP tahun ini mengingat saham yang Ayah Seokjin tanam di acara ini dan Ibu Seokjin sebagai mantan Executive Director Paris Fashion Show beberapa tahun yang lalu.
Sesampainya di Paris, keluarga Alexander memilih untuk beristirahat bersama di Vila yang mereka miliki di pusat kota Paris. Tentunya mereka ingin beristirahat untuk mempersiapkan acara besok.
Hal ini berbeda dengan Taehyung yang saat ini ingin pergi keluar untuk mencari angin segar dengan mengajak sang kakak tentunya. Pasalnya, kini Taehyung diundang ke acara Pre-Event Paris Fashion Show mengingat Taehyung masih berstatus sebagai Model Internasional saat ini.
"Hyung, ayo temani aku ke acara Pre-event nya ya, hyung?" rengek sang adik kepada kakaknya yang sedari tadi masih menikmati cuaca Paris di balkon villa mereka.
"Kau pergi sendiri saja sana, kalau kau sudah di sana aku dengan siapa? Dirimu pasti akan meninggalkanku kan ketika kau sudah bertemu teman-teman modelmu itu," ucapnya dingin kepada sang adik.
"Tidak hyung, kata siapa aku meninggalkanmu? Kau nya saja yang memang tidak bisa bergaul. Ayo lah hyung, kau juga tidak ada kerjaan kan saat ini? Sekalian cuci mata dan aku kenalkan dengan teman teman modelku, siapa tahu ada yang kau minati," sambil melipatkan dadanya di antara pintu kamar sang kakak.
Sang kakak tidak menjawab dan langsung mengambil jaket dan kunci mobilnya, "Ya sudah ayo, awas saja kau membuatku bosan di sana."
Seokjin melenggang begitu saja menuju ke mobil di basement, "Huh dasar kakak aneh." ucap Taehyung sembari matanya mengikuti pergerakan sang kakak yang sudah meninggalkannya duluan.
Melihat tidak ada suara dari sang adik membuat Seokjin menengok ke belakang mencari Taehyung, "Ayo Tae, kau ini ish."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Convince Love Because of You | Jinsoo
RomanceSebuah cerita tentang seorang CEO muda bernama Alexander Seokjin Kim yang kini berusia 32 tahun bergelut menyibukkan diri dengan karir dan pekerjaanya bernama J-Kim Corp yang dibangun atas usahanya sendiri selama 6 tahun bertemu dengan seorang wanit...