Guys yuk vote, jangan cuma jadi silent reader ya!
Happy reading!✨
"Selamat pagi, Sajangnim." sapa seluruh karyawan J-Kim Corp kepada CEO nya yang kini sudah kembali bekerja setelah melakukan cuti ke Paris selama seminggu penuh.
"Hm, pagi." Jawab sang CEO alias Seokjin sembari berjalan ke ruangannya.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 14 jam dari Paris menuju ke Korea, Seokjin lantas langsung beristirahat di Apartemen pribadi miliknya yang berada di Seoul yang letaknya tak jauh dari kantornya.
Ya, kini Seokjin memilih untuk pulang ke Apartemen dan bukan ke Rumah Kebesaran Alexander Kim itu karena sang Ayah akan melakukan perjalanan Dinas ke Busan selama seminggu. Selain itu, adik dan Ibunya masih di Paris untuk beberapa minggu ke depan, maka dari itu ia lebih memilih untuk tinggal di Apartemennya.
Setibanya di ruangan kantor, Seokjin langsung disambut oleh Sekretaris sekaligus menjabat Personal Asistennya itu, Kang Daniel.
"Pagi hyung!" ucap sang asisten dengan senyum cerahnya, "Bagaimana perjalananmu di Paris selama seminggu ini hyung? Sepertinya kau berhutang untuk bercerita sesuatu kepadaku." goda Daniel kepada CEO satu-satunya itu.
Ah, hubungan Seokjin dan Daniel sudahlah sangat dekat, Daniel merupakan adik tingkatnya dulu sewaktu kuliah di Columbia University. Seokjin sudah mengenal Daniel selama kurang lebih 10 tahun. Maka dari itu Seokjin meminta Daniel untuk memanggilnya Hyung daripada Sajangnim walaupun sedang berada di kantor.
"Sangat menyenangkan." balas Seokjin dengan senyum bahagianya itu, "Omo, selama 10 tahun aku mengenalmu sepertinya aku baru melihat senyuman lebarmu itu hyung. Cepat ceritakan kepadaku, apakah terjadi sesuatu padamu selama di sana?"
Daniel masih penasaran tentang kejadian di mana ia diminta Seokjin pagi-pagi di hari Sabtu untuk membelikan dress wanita ke suatu Hotel. Lantas hari ini ia ingin mengulik kejadian fakta aslinya kepada sumbernya secara langsung.
"Aku bertemu seseorang dan tengah menjalin hubungan serius dengannya," tukas Seokjin menjawab rasa penasaran Daniel dengan singkat. "Sudah, cepat beritahu aku agenda hari ini, atau aku potong gaji dan bonusmu bulan ini!" lanjut Seokjin agar Daniel tidak melayangkan pertanyaan lebih dalam lagi.
"Benarkah? Ah hyung aku turut bahagia untukmu! Kapan-kapan kau harus mengenalkannya padaku arraseo?" Seokjin hanya membalasnya dengan deheman dan anggukan.
"Hari ini kau ada rapat harian dengan para VP membahas proyek bulanan, dan siang nanti kau ada rapat lanjutan dengan Young Park Company setelah makan siang, setelah itu kau ada janji dengan Jeon Law Firm untuk membahas hak paten produk yang akan kau luncurkan sebentar lagi," jelas Daniel sembari melihat buku agenda di tangannya.
"Baiklah, aku mengerti." balas Seokjin sembari ia mulai mengecheck beberapa dokumen yang menumpuk di meja kebesarannya.
"Oke hyung, aku pamit dulu kalau begitu, sampai bertemu di ruang rapat sebentar lagi." lantas Daniel langsung melenggang keluar dari ruangan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Convince Love Because of You | Jinsoo
Roman d'amourSebuah cerita tentang seorang CEO muda bernama Alexander Seokjin Kim yang kini berusia 32 tahun bergelut menyibukkan diri dengan karir dan pekerjaanya bernama J-Kim Corp yang dibangun atas usahanya sendiri selama 6 tahun bertemu dengan seorang wanit...