Guys yuk vote, jangan cuma jadi silent reader ya!
Happy reading!✨
Bethany Jisoo Kim atau yang biasa dipanggil Jisoo kini merupakan seorang Pengusaha Muda dengan passionnya di bidang Fashion and Beauty. Sedari kecil ia sudah diajak kedua orangtuanya untuk pergi berkeliling dunia untuk dikenalkan betapa uniknya fashion dan juga kepribadian orang di masing-masing negara.
Maka dari itu, Jisoo suka sekali melakukan Solo Travelling, dia suka menghabiskan waktunya untuk healing dan tentunya mencari inspirasi untuk Butik dan juga desain bajunya.
Ia kini menjadi Executive Brand Director Dior di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun. Selain cantik, Jisoo merupakan orang yang sangat disiplin dan juga pekerja keras, itu lah yang menjadikannya sukses sedari dini.
Walaupun Ia harus menjalani Long-Distance-Relationship dengan keluarganya yang berada di Korea, Ia tetap memilih untuk tinggal di Paris karena pekerjaannya. Ya, pasalnya sedari SMA, Jisoo telah hidup nomaden mengingat sang Ayah bekerja sebagai Komandan Militer di Amerika waktu itu, maka sang Ayah memboyong keluarganya untuk pindah juga bersama dan menetap hidup di Amerika untuk beberapa saat hingga Jisoo memilih kuliah di London dan kini bekerja di Paris.
Jisoo merupakan gadis keturunan Korea - Amerika namun keluarganya sudah menetap di Korea semenjak Ia berumur 25 tahun. Jauh dari keluarga tak membuat Jisoo untuk mengeluh ataupun merengek manja seperti perempuan lainnya, justru Ia belajar untuk hidup mandiri dan juga pemberani sebagai bentuk pertahanan untuk dirinya sendiri.
Untuk masalah percintaan, Jisoo sangat menutup rapat kehidupan pribadinya. Tidak pernah ada yang tahu jika Jisoo sudah bertunangan dengan seseorang 2 tahun yang lalu namun hal itu batal karena sang kekasih yang memutuskan secara sepihak tanpa diketahui alasan yang jelas oleh Jisoo hingga sekarang.
Hal itulah yang menjadikannya mempunyai sedikit trauma untuk membuka hatinya dan menerima orang baru di hidupnya yang sekarang, Ia tidak mau hanya main-main mengingat umurnya yang sudah menginjak kepala tiga itu, Ia juga sudah dituntut orangtuanya untuk segera menikah dan mempunyai anak, Ia juga masih belum menceritakan hal memilukan ini kepada kedua orangtuanya, sehingga orang tuanya hanya tahu jika Jisoo masih menjalin kasih bersama tunangannya itu.
Jisoo memang berniat untuk memberitahunya, namun nanti, entah kapan itu, karena untuk saat ini Jisoo benar-benar belum siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Convince Love Because of You | Jinsoo
Roman d'amourSebuah cerita tentang seorang CEO muda bernama Alexander Seokjin Kim yang kini berusia 32 tahun bergelut menyibukkan diri dengan karir dan pekerjaanya bernama J-Kim Corp yang dibangun atas usahanya sendiri selama 6 tahun bertemu dengan seorang wanit...