Guys yuk vote, jangan cuma jadi silent reader ya!
Happy reading!✨
Paris - France (2022)
Bunyi alarm yang sudah menggema di atas nakas sejak 30 menit itu sama sekali tidak membangunkan seorang wanita yang diketahui pulang larut malam dari pekerjaannya 3 jam yang lalu.
Sayangnya ia tidak mempunyai pilihan lain selain bangun untuk kembali bekerja untuk memimpin sebuah project perdananya sebagai Executive Brand Director Dior.
"Oh shit! Alarm sialan! Perasaan baru dua menit yang lalu aku tidur tapi kenapa rasanya cepat sekali sih fajar datang," sembari mematikan alarm yang sudah menunjukan pukul 06:30 itu.
"Sial, mana aku harus datang satu jam lagi buat meeting dengan tim Project and Event, Damn." buru-buru ia langsung mencari ponselnya yang terletak di atas nakas tempatnya tidur.
Dengan jiwanya yang masih setengah sadar ia langsung bergerak mencari kontak nama Lalisa yang diketahui sebagai Personal Assistantnya itu.
"Hi miss good morning," sapanya ramah, "Hi Lis, um morning hoam." balasnya dengan mengusap kedua matanya.
"Hahaha, I bet you're just waking up, miss. Don't you?" tanya sang Personal Assistant tersebut. "Huh yeah, you know me so well Lisa."
"Kau tahu kalau aku baru saja sampai apartemen 3 jam yang lalu karena lembur? dan sekarang sejujurnya aku masih lelah sekali dan harus datang ke kantor satu jam lagi, huh." nadanya kesal.
"Aku tahu betul miss karena aku lah yang telah mengatur jadwal mu hahaha. Baiklah, segera bangun dan aku akan datang menjemputmu sekitar 40 menit lagi menuju ke apartemenmu, oh ya, aku sudah menyiapkan sarapanmu pagi ini jadi kau tak usah khawatir dan segeralah berdandan cantik menuju ke kantor seperti biasa ok?"
"Ya ya, siap komandan."
"Hahaha, ok, see you in a bit then miss?"
"Ok see you," tutupnya di telepon dan langsung beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk mandi.
Seoul - Korea (2022)
"Selamat Pagi Tuan Kim." ucap para maid di rumah kebesaran milik Alexander itu.
"Hm. Pagi" ucapnya singkat.
"Pagi anak-anak ku yang tampan, kalian sudah rapi sekali pagi ini? Apakah kalian mau langsung berangkat kerja?"
"Tentu ma, aku ada rapat satu jam lagi di kantor," balas sang kakak tertua.
"Hi mom, aku akan ada photoshoot 2 jam lagi di Busan tapi aku ditelpon manajerku untuk stand by segera jadi sebentar lagi aku akan ke airport mom," ucap sang adik bungsunya.
"Hm kenapa kalian buru-buru sekali sih? Sarapanlah sebentar ok? Baru eomma akan membiarkan kalian untuk pergi bekerja." bujuk sang Ibu.
"Ok ma." balas mereka kompak.
Tak lama kemudian dari lantai atas terdengar suara langkah kaki menuju ruang makan dengan tampilan rapi dan sebuah ipad di tangannya.
"Huh anak-anak appa sudah di sini rupanya."
"Hi pa, morning." ucap sang adik menyambut papa kesayangannya itu.
"Sayang, apakah kamu juga akan pergi meninggalkanku sendirian?"
"Aku ada perjalanan bisnis sebentar lagi sayang, tentu aku harus datang ke kantor pagi ini."
"Kenapa kalian bertiga tega sekali meninggalkan eomma di rumah sendirian sih? Kalian tahu kan kalau usia eomma sudah hampir 60 tahun 5 tahun lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Convince Love Because of You | Jinsoo
RomanceSebuah cerita tentang seorang CEO muda bernama Alexander Seokjin Kim yang kini berusia 32 tahun bergelut menyibukkan diri dengan karir dan pekerjaanya bernama J-Kim Corp yang dibangun atas usahanya sendiri selama 6 tahun bertemu dengan seorang wanit...