1

3.8K 120 12
                                    

"Baiklah semuanya, kita kedatangan guru baru hari ini, bersikaplah sopan dan baik kepada guru baru kalian"

Seorang pria masuk kedalam kelas. "Perkenalkan nma saya fredrinn vance dan saya adalah guru baru sekaligus walikelas kalian"

Setelah perkenalan itu mereka pun belajar seperti biasa

/kriiingggg

"Baik cukup sampai disini silahkan istirahat" ucap fredrinn lalu meninggalkan kelasnya.

"bukankah dia sangat tampan? Spek sugar dedi kek gitu sapa yang ga mau coba?" ucap wanita berjaket merah.

"Menurutku dia biasa saja.. Aku lebih tertarik pada guinevere... Oh ya ruby, dimana dyrroth? Tumben tidak bersamanya. Biasanya kalian selalu bersama kan?"

"Dia sedang adu mekanik sama thamuz. Ayo kita ke kantin lesley" ucap ruby menarik temannya ke kantin.

/saat di kantin

"Hey chou ayo makan makanan mu dulu jangan push terus sayang"

"BACOT LU BOTAK! MAKAN AJA MAKANAN PUNYA LU!"

"Iya iya nih Aaaaa"

Chou pun makan sambil disuapin ayang nya paquito.

"Bisa bisanya lu tahan ama chou, yakan long"
"Hooh, makan tsun nya gitu banget... Coba aja gebetan kita kek gitu kan alu"

"Permisi, apa kami boleh duduk di sini? Meja lain sudah penuh" ucap pria cantik bersurai putih.

"Tentu boleh, yakan long- LAH LONG! LU NGAPA MIMISAN?!" ucap alu panik melihat kawan nya mimisan.

"Manis bet anj! Gebetan gw emang cantik! Pen lansung nikahin rasanya" ucap zilong dalam hati melihat ling

Ling memberikan tisu ke zilong

"kenapa dia tiba tiba mimisan? " tanya ling

"Dia melihat-"
"G GW GAPAPA! kalian makanlah disini dan terimakasih tisunya" ucap zilong memotong kalimat alucard.

"Kenapa dari tadi kau hanya diam granger? " tanya ling.
"Aku tidak tau ingin bicara apa" jawab granger.

Saat tau ada granger, alu ikut mimisan.

"Kenapa dia juga mimisan?" tanya granger sambil ngasi tisu ke alu.

"Tak usah hiraukan mereka... Kalian makan saja" ucap chou.

⊱tbc ya guys⊰

Maaf banget kalo emang ceritanya ga terlalu bagus... Kasi saran ya biar ceritanya lebih bagus dan lebih menarik (◍•ᴗ•◍)

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang