putus dan balikan

500 29 5
                                    

Setelah kejadian dare waktu itu, Granger mulai menjauhi alu. Dia merasa bahwa alucard tak menyukainya.

Di suatu hari, miya menemui Granger bersama aluca6. "Sekarang alucard sudah kembali padaku... Jadi lebih baik kau menyerah saja dan jadilah seorang lacu-" Granger menampar pipi miya. Melihat itu, alucard memukul Granger "apa apaan tamparan mu itu graner?" merasakan perih dikepalanya, Granger menatap alucard dan miya tajam. "Huh? Kenapa kau menatap kami seperti itu?" ucap miya. "Alucard. Katakan pada silvana aku keluar dari club lightborn" ucap Granger lalu pergi. "APA APAAN ITU?! KAU TAK BISA MELAKUKANNYA" kesal alucard. Granger tak mempedulikanmu alucard yang sedang marah padanya.

Granger pergi ke kelas roamer untuk menemui tigreal. "Tigreal... Bisa beri urus perpindahan asrama ku?" mendengar itu, tigreal merasa bahwa ada yang tidak beres. "Tentu. Tapi, kenapa kau ingin pindah?" tanya tigreal. "Aku hanya ingin memiliki kamar sendiri" tigreal mengangguk lalu pergi ke ruang kepsek.

Malam pun tiba. Alucard bingung kenapa Granger belum kembali ke asrama. Dia melihat kekasur milik Granger. Terdapat sebuah surat disana dan alucard pun mengambil surat itu dan membacanya.

Aku bertukar dengan miya. Jadi kau kamar dengan pacarmu sekarang

Granger

Melihat isi surat itu, alucard pun kesal. Mengingat Granger akan sekamar dengan ruby, guinever dan x.borg.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Kenapa kau memutuskan untuk bertukar, Granger? Bukankah kau menyukai alucard?" tanya ruby. "Kamu putus. Dia kembali pada miya" jawab Granger dengan santai. "HAH?!" mereka sangat kaget mendengar alucard kembali pada miya dan putus dengan Granger. "Udah bagus lu bareng gw aja sih gran. Ngapain coba lu putus ma gw cuma buat tu orang gajelas." ucap x.borg. ruby memukul x.borg "anj- canda do-", " kau benar... Kenapa aku memilih alucard ya?.. " mendengar hal itu, ruby, x.borg dan guinever terdian. "Granger... L lu lagi sakit ya?" ucap guinever. "Ga kok" jawab Granger. "Mau kembali seperti dulu?" tanya x.borg. "tentu jika kau tak keberatan" jawab Granger.

"Oh ya... G gw putus sama lesley... Gw dijodohkan dengan gusion" ucap guinever. "LOH LOH?! INI KOK PADA PUTUS?! Apa gw juga bakal putus ma dyrroth ya?" ucap ruby. "Yuee ni bocil satu.."

Granger tersenyum melihat kelakuan mereka. Granger tertidur dengan kepalanya menyender kelengan x.borg.

Reader: ga bahu thor?
Ima: ketinggian kek harapan ortu

Melihat Granger tertidur, x.borg tersenyum dan ikut tidur. Guinever dan ruby yang melihat mereka tidur, segera mengambil selimut dan menyelimuti mereka setelah itu tidur di kasur.

Di jam 03.20 Granger bangun untuk siap siap lalu menyiapkan sarapan. Jam 05.02 granger membangunkan tiga orang itu. "Hey kalian, ayo bangun dan siap siap. Sarapan sudah kusiapkan jadi cepatlah" ucap Granger. Semua terbangun dan bersial siap.

Mereka pun makan bersama. "Uwah! Granger, kau jago memasak ya!" ucap ruby. "Mommy Granger! Gelar untuk Granger mulai sekarang" ucap guinever "ahaha sangat cocok! Kalau begitu mommy Granger dan daddy x.borg" ucap ruby. "Kalian berdua.... Tidak baik jika bakan sambil bicara" ucap x.borg dan Granger bersamaan. "Ahaha nah kan sangat cocok!" ucap ruby dan guinever bersamaan.

Tebeceh💅💅

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang