Hari ini Ling sedang kesal karena dia lose streak dan turun dari mythical glory ke legend.
"Tch."
Melihat zilong yang baru datang, Ling lansung memeluk zilong erat.
"Eh- ada apa?"
Ling tidak menjawab dan hanya memberikan hp nya ke zilong.
Zilong lansung paham dan membawa Ling ke kasur.
Akhirnya mereka berbaring dan zilong memainkan akun Ling. Sedangkan Ling, dia memeluk zilong sambil menonton zilong bermain.
"Long... Mau seblak.. abis ini beliin ya"
"Tentu" ucap zilong yang sebenarnya lelah karena baru selesai kegiatan clubnya.
"Habis makan kita main ya"
Mendengan hal itu, zilong lansung cepat n game nya dan pergi membelikan Ling seblak.
Setelah makan akhirnya zilong lansung membuka bajunya yang membuat Ling bingung.
"Kenapa kau membuka bajumu? Kau tidak dingin?"
"Mau main kan?"
"Iya kan main ml..."
"Lah- bukan main itu?"
"gak lah"
"Tapi bagaimana kita by one saja? Yang kalah menuruti perintah yang menang"
Mendengan hal itu, zilong kembali bersemangat.
"Baiklah siapa takut"
Tak berselang lama, game pun berakhir dan dimenangi oleh zilong.
Reader: kok bisa zilong yang menang?
Au: dia curang... Pas mau war Ama Ling, jilong matiin hotspot nya dan berakhir Ling kalah.
"Baiklah karena aku menang ayo kita bermain~"
"Sialan... Kau curang..."
"Apa maksudmu baby~" ejek zilong sembari menarik Ling dan melepaskan baju Ling perlahan.
"Tak bisakah melakukannya nanti malam saja?.."
"Kenapa?"
"Granger akan datang untuk tugas kelompok..."
"Kenapa kalian sangat terburu buru mengerjakannya?.."
"Kami mendapat tugas paling banyak.. nanti saja ya..." Ucap Ling sambil memeluk zilong sapa tau kebujuk
"Baiklah... Tapi nanti malam tidak tidur ya"
"Ugh... Besok aku ada janji dengan Fanny dan lance untuk berburu blue buff... "
"Tidak ada penolakan" ucap zilong sambil menggigit perut putih muyus Ling.
"H hey... Jangan sampai berbekas..."
"Kenapa? Kau tak akan membuka bajumu dan melihatkan perutmu ke orang orang kan?"
"T tapi- ugh sudahlah"
👁️👄👁️
"Ling... Tugas kita sudah selesai.. ingin jalan jalan?"
"Tentu"
Merekapun pergi untuk jalan jalan sampai malam. Malampun tiba, Ling masuk ke kamar dan melihat zilong yang sudah siap.
"Huft... Baiklah.." ucap Ling sambil membuka baju nya dan mendekat kearah zilong.
Zilong pun menarik Ling dan...
TBC(「'・ω・)「
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan