masa lalu

261 9 0
                                    

"Alucard... Apa kau benar benar akan terus mencintai ku?"

"Aku akan selalu mencintaimu... Aku akan kembali dan memelukmu saat aku pulang dari peperangan..."

"Hati hati... Alucard..."

"Kau juga granger..."

"Ya... Sampai jumpa ruby/guin"

Alucard dan ruby dulunya adalah pasangan yang serasi sama seperti granger dan guinevere. Alucard dan granger harus meninggalkan mereka untuk berperang melawan abys. Akan tetapi, setahun berlalu namun mereka tak kunjung kembali. Ruby dan guin sepakat untuk mencari pasangan mereka.

Seminggu berlalu dan mereka menemukan alucard dan granger di hutan.

"Kau kembali..."

"Ya... Aku kembali.. Cantik ku"

Ruby yang mendengar dan melihat itu tak bisa menahan tangisnya. Ruby pergi dari sana dan guin tak percaya apa yang dia lihat.

"Aku tak bisa berlama lama disini... Aku dan granger harus kembali ke moniyan... Granger juga ingin menemui tunangannya"

"Silvana? Kalian sudah tunangan? Bagaimana dengan guin?"

"Dia tak bisa memberi tau guin.."

Mendengar itu, guin merasa sihir tubuh nya akan tak terkendali. Guin segera pergi dari tempat itu dan berhenti di sungai untuk menenangkan dirinya. Guin duduk di sana dan tak lama kemudian, seorang pria datang dan duduk di samping guin.

"Kau mendengar semua itu bukan?"

Guin kaget saat tiba tiba seseorang yang sangat dia kenal tiba tiba berasa di sebelahnya.

"Kakak... Hic.. Kenapa dia harus menyembunyikan nya?.."

"Sudahlah.. Jangan pikirkan dia dan ayo pulang..."

Guin mengangguk dan pulang bersama lancelot.

Sedangkan ruby, dia tersesat di hutan dan soalnya lagi, dia bertemu alice.

"Hey Gadis kecil... Apa yang engkau lakukan disini sendirian?"

"Alice... Apa yang kau mau?"

Ruby mengeluarkan sakitnya dan siap bertarung.

"Hmm gadis sekecil mu bisa membawa senjata sebesar ini.. Keren ya~"

Alice memukul tengkuk ruby dan membuat ruby pingsan.

"Bawa dia ke abys"

Ucap alice memberikan ruby kepada dyrroth.

Dyrroth menggendong ruby dan tampak sedikit blush di pipi nya. Bagaimana pun juga dyrroth adalah laki laki.

"Ada apa dyrroth sayang? Apa kau menyukainya? Kau bisa mengambilnya jika kau mau"

"Aku tak menyukainya. Aku adalah pangeran abys dan aku tidak pantas bersama gadis lemah ini"

Ucap dyrroth dan itu membuat alice tertawa.










Kok alu bisa ama miya dan granger bisa ama silvana? Miya tu dulu nemuin alu sekarat di utan jadi dia bawa(pungut) buat di obatin. Sedangkan granger ma silvana itu emang punya hubungan rahasia tapi mereka g pernah nganu ye. Yang nganu tu alu ma granger karena waktu itu mereka patner sex. G ngerti? Cari tau sendiri. Makanya anu nya si alu lebih besar dari granger. Dan tubuh granger biasanya selalu ada biru biru. Karena sering di tanya, granger pun inisiatif buat nutupin nya. Kadang fanny heran kenapa tiap pagi, alu keliatan segar bugar sedangkan granger kek cape bet apalagi mereka berdua sekamar.

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang