"alucard~ ayo temani aku membeli minuman" ucap miya sambil menarik alucard.
Granger hanya bisa diam dan melihat 2 orang itu menjauh.
"Kau cemburu" tanya Ruby.
"Tidak... Kenapa?"
"Kau cemburu Granger... Muka mu mungkin datar tapi hatimu pasti panas melihat mereka berdua seperti itu"
"Dia bukan milikku... Untuk apa aku cemburu?"
"Cemburu tak hanya tentang percintaan... Kau tau... Saat aku dan alu pacaran, dan alu tiba tiba kehilangan ingatannya... Dia berpacaran dengan miya... Miya teman dekatku sendiri.. dan miya sering bercerita tentang alucard.... Itu membuatku sakit hati... Yang kau rasakan ini belum seberapa... Kau akan merasakan yang lebih sakit dari ini Granger... Banyak yang menyukai alucard... Tapi tenang saja! Aku akan membantumu!"
"Ahaha terimakasih Ruby... Ayo kita menyusul Ling dan zilong"
"Bagaimana dengan alucard dan miya?"
"Biarkan saja mereka..."
👁️👄👁️
"Ini untukmu" ucap x borg sambil memberikan ice cream pada Granger.
"Hm? Terimakasih-"
"Tidak usah... Aku sudah membelikannya minuman dingin dan ice cream untuk nya" ucap alucard sambil menarik Granger.
"Dimana miya?"
"Bersama Ruby"
"Bukankah seharusnya kau bersama kekasihmu itu?" Tanya x borg sambil menarik Granger.
"Dia bukan kekasihku" tegas alucard sambil menarik Granger
"Lalu kenapa kalian berduaan tadi?" Tanya x borg lagi sambil menarik Granger
Granger hanya pasrah di tarik oleh dua orang itu. Sampai akhirnya Ling membawa Granger pergi.
"Ini semua salahmu!" Kesal alucard karena gagal mendekati Granger lagi.
"Apa maksudmu?! Semua ini salahmu!"
Sementara itu
"Kau baik baik baik saja?"
"Ya... Terima kasih sudah menolongku"
"Bukan masalah"
"Kenapa mereka menarik mu?"
"Entahlah"
"Ciee Abang Granger di rebutin~" ejek Ruby.
Granger tak sengaja melihat tatapan tak suka miya kepadanya
"Ada apa miya?"
"Tidak"
"Kau-"
"Ayang Ling! Kenapa aku di tinggal?:("
"Berisik zilong... Bukankah kau tadi sedang bersama Freya dan wanwan? Kenapa kau meninggalkan mereka?"
"Oh mereka mau ke kamar mandi jadi ku tinggal saja"
"Zilong! Kenapa kau meninggalkan kami?!" Marah wanwan karena di tinggal terus
"Kupikir kalian akan lama jadi kutinggal"
"Sudahlah:)"
Singkat cerita hari sudah malam
"Dimana Yun Zhao...."
"Kau berhasil menaklukkan hati Ling? Itu hebat sayang~"
"Apa maksudmu?... Sudah kubilang kita tidak memiliki hubungan apapun lagi... Jadi jangan panggil aku sayang..."
"Itu seperti suara Yun Zhao..." Ucap Ling sambil mendekat kearah suara.
Saat sampai di arah suara betapa kagetnya Ling melihat zilong dan Freya sedang berciuman ganas.
Menyadari keberadaan Ling, zilong lansung menoleh kearah Ling.
"Maaf mengganggu... Kalian lanjutkan saja kegiatan kalian..." Ucap Ling sembari pergi meninggalkan mereka.
"Tidak! Ling ini tidak seperti yang kau lihat! Tch. Sialan kau!"
Zilong mendorong Freya dan pergi menyusul Ling.
"Ling? Apa yang terjadi?.." tanya granger
Ling menceritakan kejadian tadi kepada Granger, alucard dan x borg.
"Tidak mungkin zilong seperti itu..."
"Kali ini aku setuju padamu alucard.."
"Bagaimana jika kau tidur di kamar asrama kami saja?"
"Boleh?"
"Tentu" ucap alucard.
"Lagipula x borg juga akan menginap"
"HAH?!" Alu kaget mendengar hal itu
"Kenapa? Aku hanya ingin Mabar dengan Granger"
"Tidak! Kau tak boleh menginap!"
"Ayo Ling" ucap Granger sambil membawa Ling.
"Jika kalian lama, aku akan mengunci pintu dan kalian tidur di luar" ucap Granger yang membuat 2 orang itu lansung masuk ke kamar.
🥀🥀🥀
"Ling... Aku sudah men-"
"Ling! Ayo temani aku sebentar!" Ucap wanwan memotong kalimat zilong dan membawa Ling pergi.
"Ling... Maaf..."
Alucard membawa zilong ke rooftop dan menanyakan apa yang terjadi
"Sebenarnya Freya yang menarikku hingga kami berciuman... Dia masih menyukaiku... Tapi aku bersumpah jika aku hanya mencintai Ling... Kemarin dia terus menggodaku... "
"Malam ini datanglah ke asrama ku Dan minta maaf kepada Ling... Dia menginap di asrama kami"
"Tentu!"
Tanpa zilong sadari, ada alat yang membuat percakapan mereka di dengar oleh Ling.
"Bagaimana?"
"Itu sudah cukup... Terimakasih Granger..."
"Tentu"
Saat malam tiba,. Zilong lansung pergi menuju asrama alucard
"Zilong? Apa yang kau lakukan di sini? Kau ingin bertemu dengan ku kan?~" ucap Freya sambil memeluk zilong
Dari kejauhan, zilong melihat Ling yang berjalan kearahnya.
"Berhenti mendekati pacarku. Yun zhao... Kita kembali ke kamar dan main sampe pagi!" Ucap Ling sambil menyeret Ling kembali ke asrama.
"Ayang maap:( ga lagi jauh jauh dari ayang:( Jan galak galak yang:(("
"Ternyata Ling bisa sekuat itu ya..." Ucap Granger dan alucard bersamaan yang ternyata mengintip dari tadi.
"Mau juga beb?"
"Sialan! Diam lu"
Tbc( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan