Jangan menyukaiku ok? Aku tidak ingin kau sakit hati karenaku. Aku masih menyukai paquito dan kau sudah kuanggap adik sendiri..." ucap chou dengan halus. Angela terdiam sejenak dan mengangguk. "Tentu aku tidak akan menyukaimu! Aku kan menyukai kak ling" ucap angela berbohong. "Benarkah? Lalu, bagaimana dengan floryn?" tanya chou. "Apa?! Tidak mungkin aku menyukai cewek itu! Dia itu cewek aneh..."
"Jadi aku ini aneh ya..."
______________________________________________
Di sekolah land of down kelas support, banyak siswa/i yang sedang belajar.
"Hey floryn... Bisa bantu aku di soal yang ini?" tanya angela pada floryn. Floryn mengabaikan angela dan fokus pada buku nya. "Hey flo" merasa kesal di abaikan, angela pun berteriak pada floryn "FLORYN! APA KAU TAK MENDENGARKU?!" rafaela selaku guru lansung menegur angela "ada apa angela? Kenapa kau berteriak pada floryn? Dia sedang belajar kenapa kau menggangu nya?" tanya rafaela. "Dia mengabaikan ku! Padahal aku tidak mengerti beberapa soal" jawab angela. "Kau bisa bertanya pada gurumu. Jika tak mengerti, tanyakan pada guru bukan pada temanmu" ucap rafaela dengan tegas.
Saat istirahat, angela mencari keberadaan floryn. Angela masih merasa kesal karena d abaikan oleh floryn.
"Oh ayolah dew.... Aku tidak ingin di sebut caper... Kami memiliki kemampuan yang sama yaitu menyembuhkan... Tapi dia itu lucu itulah sebabnya dia menjadi populer... Sedangkan aku... Aku sangat berbeda darinya.."
"Hah! Baguslah kalau kau sadar! Kau harusnya tidak masuk sekolah land of down! Karena mu, aku jadi memiliki saingan! akulah yang menjadi support heal terbaik!"
Mendengar itu, floryn terdiam dan menangis. Floryn membawa dew pergi dan meninggalkan angela. Lilya dan nana yang melihat dan mem video kan dari tadi, sangat kaget dengan sifat angela. Padahal, angela sangat baik para anak kelas assasin.
_________________________
"Akulah yang menjadi support heal terbaik!"
Estes be like: sipaling support heal terbaik🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan