Gusion dan guinevere adalah anak dari keluarga kerajaan. Mereka selalu di tuntut untuk selalu sempurna melakukan segala hal.
"Gusion! Guinevere! Kalian di hukum! Kalian akan di kurung dan tak akan diberikan makanan untuk 3 hari!" ucap sang raja dari Kerajaan paxley dan Baroque. Gusion dan guinevere kaget karena diberi hukuman seperti itu. "Hey itu tidak adil! Kami hanya tidak sengaja memecahkan kaca jendela!" lawan gusion dan di setujui oleh guinevere.
"Kalian sangat tidak sopan. Hukuman kalian kami pertambah. 10 hari di kamar tanpa makanan!" ucap raja Baroque.
Mendengar hal itu, gusion dan guinevere menjadi kesal dan pergi ke kamar. Gusion dan guinevere mulai bertatap tatapan saat berada di kamar dan mulai merencanakan sesuatu.
Dimalam harinya, gusion mencoba membangunkan guinevere. "Hey... Oy guin... Ayo bangun" ucap gusion sambil menggoyangkan tubuh guinevere. Setelah beberapa menit akhirnya guinevere bangun dan mulai mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu. Gusion akhirnya menyentil jidat guinevere. "Aw! Hey itu sakit! " ucap guinevere sambil mengusap jidatnya. "Ayo kabur. Kita hanya ada di lantai 6 harusnya aman jika kita melompat" ucap gusion dengan entengnya. "Hah?! Hanya katamu?! Bahkan aku ketika melompat dari lantai 2 saja kakiku sudah sangat sakit!" kesal guinevere. "Lemah lu. Yaudah nanti gw tangkap" ucap gusion dengan mengusap rambut guinevere. "Janji ya?". " iya gw janji. Dan yok lompat" ucap gusion membuka jendela kamar dan lompat duluan. Guinevere berjalan kearah jendela dan melihat ke bawah. "O oy... L lu beneran nangkap gw kan?.. " tanya guinevere "iya! Udah cepetan sebelum ada yang datang" ucap gusion.
Dengan kaki yang gemetar, guinevere melompat kebawah dan di tangkap oleh gusion.
Guinevere memeluk gusion dengan erat. Tubuhnya sangat gemetar. "Nyawa gw rasanya mo melayang..." ucap guinevere dengan nada gemetar. Gusion terkekeh dan mulai berjalan sambil menggendong guinevere.
Gusion akhirnya membawa guinevere ketempat lesley dimana ada claude disana.
/tok tok tok
Lesley membuka pintu rumahnya dan kaget melihat guinevere yang seperti sudah tak bernyawa. "Apa yang kau lakukan padanya?!" marah lesley. "Nanti gw jelasin" ucap gusion dan masuk ke rumah lesley tanpa di meminta izin dari tuan rumah. "Hey! Tidak sopan!" kesal lesley. Lesley pun menutup pintu dan menuntun gusion ke ruang tamu.
Setelah duduk di ruang tamu, gusion pun menceritakan semua kejadian pada lesley. Lesley pun mengerti dan membiarkan mereka tinggal untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Acaksemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan