3

1.1K 75 18
                                    

"GRANGER!" panggil x-borg, "oh x- borg, ada apa? " tanya granger. "Malam ini mau jalan jalan? " tanya x- borg lagi. "Ak-" kata kata granger di polong oleh alu "dia akan makan malam dengan ku dan jalan jalan denganku malam ini" sambil menarik granger ke dekatnya.

"Siapa dia, granger? " tanya x-borg tak suka melihat alu yang memeluk granger. "Dia-" lagi lagi perkataan granger di potong oleh alu "dia kekasih ku" sambil mengelus dada granger. Sadar akan hal itu, Granger reflex memukul alu menggunakan biola yang selalu dia bawa itu "TANGAN MU SIALAN! " kesal granger karena di lecehkan oleh alu. "I iya iya maaf... Sakit loh:(" jawab alu.

▀▄▀▄▀▄▀▄

"Gausah lu deketin adek gw lagi! Punya apa lu mo deketin adek gw?! " kesal aamon melihat adiknya di dekati oleh claude. "Saya punya Dexter:D" jawab claude dengan polosnya. "Monyet do-" perkataan aamon di potong oleh kakaknya "KYAAA MONYET INI SANGAT LUCU! TENTU KAU BOLEH MENJADI KEKASIH ADIK KECIL KU! " ucap valentina senang melihat monyet yang di pegang oleh claude.

"Lah... " aamon, natan, claude dan gusion serentak heran. "Punya kakak gini amat setelah di tinggal pacar... " keluh aamon. "Tau ah... Ga liat gw... " keluh gusion.

✎✐✎✐✎✐

"Mas jilong ayo antar chang'e ke tempat nana! " ucap chang'e adik kecilnya zilong. Tak ada jawaban tapi samar samar ada suara ling kesakitan bercampur dengan kenikmatan.

/flashback

"Nah ayo berikan ramuan ini kepada seseorang yang pertama kita temui!" ucap bocah yang baru saja membuat ramuan(entah ramuan apa lah), "baik lah! " balas nana kepada lylia.

Tak lama mereka bertemu ling dan zilong. "Mas jilong! Bang ling!" panggil mereka serentak. "Ada apa nana, lylia? " tanya ling. "Apa kalian ingin mencoba jus buatan kami? " ucap lylia berbohong. "Tentu" jawab ling dan zilong bersamaan.

Setelah beberapa menit mereka meminumnya, mereka merasakan sensasi aneh dari tubuh mereka dan akhirnya mereka izin ke guru untuk kembali kekamar. Dan saat di kamar.

Selanjutnya kalian tau lah mereka ngapain di kamar🤔

/flashback off

"Awas aja mas jilong chang'e adu in ke om naga! " kesal chang'e lalu pergi.

⚊⚊⚊⚊

"Oy preman gold lane, lu pernah salting ga? " tanya melisa. "Dih gw mah ga pernah salting~ apa itu salting? "  jawab betrix sombong.

"Hai betrix" sapa wanita tampan nan kul sapa lagi kalo bukan mbak benet. "P pagi! " jawab betrix dengan muka merah semerah tomat. "Apa itu salting? Hm~" ucap melissa mengejek betrix. "Kali ini beda lagi! Ehehhhhs meleyot gw! " ucap betrix yang meleleh kek es. "Oy preman gold lane di taklukkan! " teriak wan wan yang membuat kelas gold lane seketika gempar.

Dari jauh Benedetta memperhatikan betrix, "imut... " katanya sambil tersenyum tipis.

⊱tbc⊰

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang