"sialan zilong..." Gerutu Ling
"Ada apa Ling? Kau daritadi sepertinya marah kepada zilong" tanya fanny.
Ling menatap zilong tajam yang hendak masuk ke kelas assasin.
"Si sialan itu sangat menyebalkan!" Ucap Ling yang sedang kesal.
"Memang apa yang dia perbuat sampai membuat kau marah? Tak biasanya kau bisa semarah ini"
"Si sialan itu terus mengambil blue buff ku!"
"Aku tau perasaan mu" ucap Fanny sambil menepuk pundak temannya itu.
Tiba tiba seorang pria bermasker masuk dan berkata "selamat pagi semua... Mulai sekarang kelas assasin akan di ganti menjadi kelas jungler. jadi yang bukan pemegang retri silahkan keluar" ucap hanzo.
"Kenapa kau dikelas ini?" Tanya hanya agak kesal melihat hanzo.
"Memang kenapa? Aku menjadi guru di kelas ini karena aku yang paling tua" ucap hanzo santai.
"Sialan.." ucap haya kesal. Mendengar hal itu, hanzo tidak hanya diam "malam ini 5 jam pelajar untukmu"
"HAH?! MATAMU 5 JAM!" Kesal haya karena jika sudah seperti itu dia sudah di pastikan izin tidak masuk besok. 1 jam saja dia sudah encok.
"Selamat haya kau mendapat pelajaran tambahan dari master hanzo" ucap zilong dan di iringi tepuk tangan yang meriah dari teman sekelasnya.
"Kalian akan membagi kelompok untuk tur besok. Kita akan menjelajahi Len op Don dan setiap kelompok masing masing 4 orang. Kelompok akan di acar karena akan di campur dengan kelas lain" ucap hanzo panjang lebar.
"Semoga kita satu kelompok ya Ling!" Ucap zilong semangat
"Awas saja jika kau mengambil buff ku lagi!" Ucap Ling yang masih marah.
"H hey ayolah jangan marah~ aku hanya mengamankan buff karena miya hampir mengambilnya" ucap zilong membela diri sendiri.
"Ya ya baiklah 'yun zhao'~" ucap Ling sambil melirik mata zilong dan mereka pun eye contact. Seketika zilong mimisan mendengar Ling menyebut nama nya yang dulu.
"Oy anak orang lu buat mimisan..." Ucap Granger yang sebenarnya udah lelah dengan Ling.
"BWAHAHHA YUN ZHAO" alu tertawa mendengar nama zilong yang lama.
Zilong menatap alucard tajam "diamlah alucard... Kau tak ingin nama lamamu tersebar kan?" Ucap zilong dingin.
"Nama lama? Alucard...kau punya nama lain?" Tanya Granger.
"Y ya... Tapi lupakan saja!" Ucap alucard memalingkan wajahnya.
"Betrix lucu ya..." Ucap benedetta memperhatikan betrix yang berlatih sniper di lapangan lewat jendela sambil tersenyum.
"Kawai...."
✯TBC✯
Mon maap ya au gaada ide... Nanti aku kasi eps "request ide" biar au bisa mudah bikin eps seterusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan