Di pagi Hari yang cerah ini, natan sedang membaca buku di perpustakaan tentang kerajaan abys. Natan membaca buku sendirian di perpustakaan karena aamon sedang di luar negri. Natan sangat senang karena aamon akan kembali hari ini setelah 3 bulan menunggu.
Natan menghabiskan waktunya paginya untuk membaca buku tapi dia dikagetkan oleh gusion yang tiba tiba merengek.
"Bang Natan! Masa gusion ga boleh nikah ma claude dan gusion harus nikah sama si nenek lampir!" rengek gusion. "WOI MAKSUD LU APAAN NENEK LAMPIR?!" Marah guinevere. "YA KARENA LU MIRIP NENEK LAMPIR!!" lawan gusion. "BANGSAT! SINI ADU MEKANIK! LU PIKIR GW MAU AMA BOCAH INGUSAN KEK LU?!" teriak guin "WOI NGENT** LU KIRA GW JUGA MAU?! AYO SINI ADU MEKANIK ANJ! LAPANGAN LUAS NOH!" ucap gusion sambil menunjuk lapangan di luar perpustakaan "OKE KALO GITU KITA LIAT SIAPA YANG LEBIH DULU KELAPANGAN!", " SIAPA TAKUT!" mereka pun berlari ke lapangan secepat mungkin. Sedangkan Natan hanya bisa menghela nafas melihat bocah bocah itu.
Natan masuk ke kamar dan mandi mengingat aamon akan sampai jam 12.00. Natan pun menyiapkan makanan untuk mereka berdua.
(Yang lain nggak? Kagak mereka punya pelayan. Terus kenapa Natan bikin makanan sendiri? Banyak tanya anj- itu special)
Natan melihat jam yang sudah pukul 11.59. Dan tepat jam 12.00, aamon pun kembali. Natan menghampiri aamon dan mengajak aamon untuk makan dulu. Natan tau kalau aamon belum makan saat berangkat pulang. "Mas Aamon ayo makan dulu" ucap Natan dengan lembut. Tapi aamon menolak "aku sedang lelah. Nanti saja dan jangan ganggu aku dulu" ucap aamon dengan nada dingin. Mendengar aamon bicara dengan nada dingin, Natan merasa sedih. Aamon pun masuk ke kamar dan mengunci pintu nya. Membiarkan Natan sendirian di lorong.
Natan terus menunggu hingga jam 19.37 namun aamon tak kunjung keluar. Natan mulai menangis. "Apa dia sudah lupa?..." katanya dengan sedih. Natan masih menunggu di meja taman sampai tertidur.
Saat jam 00.00, Natan terbangun dan kaget karena sudah sangat malam. Natan melihat sebuah jalan. Natan sangat penasaran dengan ujung dari jalan tersebut karena awalnya jalan itu tak ada. Jadi Natan pun mulai mengikuti jalan itu.
(Ilutstasi jalan yang dilewati natan)
Natan berjalan sambil melihat sekeliling "tempat ini indah... Tapi ini tempat apa?... " heran Natan. Akhirnya Natan sampai di suatu tempat yang menurutnya sangatlah indah.
Natan melihat aamon berdiri di bawah pohon itu sambil tersenyum kearahnya. Natan segera menghampiri aamon dan memeluknya. Aamon dengan senang hati membalas pelukan Natan.
"Dek... Coba tutup matanya dulu" ucap aamon sambil melepaskan pelukannya. Natan mengikuti apa yang di katakan aamon.
Setelah 2 menit akhirnya Aamon membolehkan Natan membuka matanya "nah dek, udah boleh di buka matanya" kata aamon. Natan pun membuka matanya dan kaget dengan apa yang aamon pegang.
"Happy anniversary sayang" ucap Aamon sambil memberikan bouquet dan coklat kepada Natan. Natan pun terharu dan menerima pemberian dari Aamon."Oh ya dek, satu lagi" Aamon mengeluarkan kotak kecil dan berlutut didepan Natan sambil membuka kotak itu
"Dek.. Mas tau kalo adek mau fokus ke sekolah dan mengalah kan sekolah abys... Tapi mau kan kau menikah denganku? Kita masih bisa bertunangan dan saat adek siap, kita akan menikah" ucap aamon.
Natan sangat kaget dan gembira saat Aamon mengatakan itu. Natan menangis dan memeluk Aamon "YA!" Ucap Natan dengan bahagia.
"Makasih dek... Dan maaf ya tadi mas cuek... Mas tadi sangat lelah" ucap aamon dan membalas pelukan Natan. "Gapapa... Setidaknya mas ingat anniversary kita.. Dan mas udah ngelamar adek itu adek udah senang banget" ucap Natan.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Author; udah segitu aja ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan