dia pergi

679 32 4
                                    

"Hayabusa... Jangan merindukanku jika aku pergi ok?.. " ucap hanzo sambil menelusup kan mukanya ke perpotongan leher haya.

Mendengar hal itu, hayabusa bingung "apa maksudmu? Kau akan pergi? " tanya hayabusa.

"Pftt- kau tak ingin aku pergi? " ejek hanzo.

"Tch. Jika mau pergi ya pergi saja"

"Baiklah~ jangan menyesal jika aku pergi ya~"

"Tidak akan!"

ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ

"Oy haya! Lu kenapa beberapa hari ini murung terus?" tanya gusion.

"Gw b aja tuh.. Perasaan lu doang kali" jawab haya

"Matamu"

"Lu kangen seseorang ya? " sambung fanny.

"Kagak"

"Oh ya kenapa hanzo tidak masuk untuk mengajar ya? Udah beberapa seminggu ga masuk ngajar" tanya fanny.

"Katanya sih dia pindah" sambung lance.

"Owhhhh"

"Memang dia pindah kemana? " tanya haya.

"Jiakhh nyariin nih ceritanya~" ejek fanny/gusion/lance.

"Kagak sat! Gw penasaran doang" kesal haya.

"Dia pulang kampung katanya" jawab lance.

"Owh" haya.

"Owh doang? " fanny.

"Emang lu mau gw jawab gimana lagi sat!" kesal haya.

"Ga tau sih hehe:>" fanny.

"Dahlah anj" haya.

╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡

╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tch

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tch. Sialan kau hanzo... Benar benar merepotkan... " gerutu haya.

Hayabusa segera mengemasi barangnya dan menyusul hanzo.

Sesampainya di perbatasan, hayabusa menyamar menjadi warga disana agar identitas nya tidak diketahui oleh siapapun.

"Itu dia... Sepertinya dia akan dihukum mati hari ini..." gumam haya.

Haya berasa diatas gedung menunggu saat yang tepat untuk menyelamatkan hanzo.

Malam pun tiba dan saatnya hanzo di hukum.

Hayabusa melempar kunai sebagai pengalihan dan saat orang orang lengah, hayabusa menggunakan bayangannya dan menyerang petugas eksekusi tersebut.

Hanzo yang menyadari kehadiran hayabusa pun kaget. "Apa yang kau lakukan disini?". " tentu saja menyelamatkan mu sialan" ucap haya sambil membuka rantai yang ada di leher dan tangan hanzo.

Hayabusa sedikit lengah yang membuat dia diserang oleh penjaga. Melihat hal itu, hanzo sangat marah dan mengeluarkan monster yang ada didalam dirinya.

Karena rantai yang ada dileher dan di tangannya sudah lepas, hanzo pun bisa menghabisi Orang orang itu dengan mudah.

Hanzo mulai membabi buta yang membuat warga ketakutan.

Tbc😀

Ayo jangan lupa follow karena au akan membuat book baru bersama baturubah :3
Kami akan membuat book genshin op kors yaoi ygy:D

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang