"Oy vale, gw sering bingung nih", " bingung kenapa lu fanny?, "lu kan pacaran ma valir, tapi gw ga tau siapa seme diantara kalian"
Mendengar itu, vale dengan bangganya mengatakan "tentu saja gw" ucap vale. Tapi, tiba tiba valir datang dan mengatakan "gausah ngidi ngidi lu. Udh jelas gw seme. Lagian punya gw lebih besar dari punya lu kok" ucap valir dengan entengnya. "Tolol! Gausah lu kasi tau juga kalo punya lu lebih besar dari punya gw sat!" ucap vale memukul kepala valir. "E ehehe.. Eh- fanny lu ngapain mimisan njir!" valir yang panik melihat fanny mimisan lansung mencari pertolongan.
Tak lama, silvana pun datang dan membawa fanny ke UKS untuk mengobatinya.
(Back to valir and vale)
"Udah jelas gw seme njir", " tapi punya gw, badan gw lebih besar dari lu. Lagian gw lebih dewasa daripada lu", "gw ga mau tau! Gw pokoknya top!"
Valir yang sudah mulai kesal meendengar ocehan vale, lansung membawanya kebelakang sekolah. Tempat yang sepi. Bahkan jarang sekali ada orang kesana. Tempat itu begitu gelap. Itulah sebabnya, jarang sekali ada orang yang mau datang ketempat itu.
Valir mengeluarkan api kecil sebagai penerangan untuk mereka. Setelah itu, valir lansung membuka baju vale secara paksa. "Lihat? Kau bahkan tak melawan setelah aku melakukan ini" ucap valir. "Hentikan... K ku mohon... Itu geli" ucap vale yang jatuh terduduk. "Bagaimana jika aku tidak mau?" tanya valir tanpa berhenti melakukan apa yang dia lakukan. "T tapi kau sudah me melakukan nya tadi malam" ucap vale. Vale hampir menangis. "Aku hanya menggelitik mu sedikit. Dan kau tak tahan? Bagaimana kau bisa menjadi seme?" ucap valir dengan entengnya. "Sialan kau!" vale mengeluarkan tornado dan mengarahkan nya ke valir. "M maaf vale! Tolong turunkan aku!", " ga! Gw mo ke kelas aja!" ucap vale meninggalkan valir. "Tega kamu deck"
Saat baru keluar dari belakang sekolah, dia melihat granger yang menatapnya. "Tubuh mu kenapa val? Kok banyak bintik merah?" tanya granger. Mendengar hal itu, vale tersadat bahwa bajunya belum tertutup. "I itu.. Aku habis di gigit serangga! E ehehe" ucap vale sambil buru buru memasang kancing bajunya lalu pergi.
Tak lama, valir juga keluar dari tempat itu yang membuat granger nethink.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Vale: akhirnya gw muncul
Valir: hooh beb
Vale: gw seme.
Valir: udh jelas gw seme kokIma: yuee... Kalian tim valir seme apa Vale seme ges? Coba komen:v
Vale: gw seme anj! Lu pilih valir, gw kirim tornado kerumah lu pada
Valir: kalian mau rumah kena tornado apa jadi manusia panggang?Ima: buat tod silahkan komen di sini:> silahkan kasi pertanyaan dan tantangan buat para hero:)
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Acaksemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan