"HAH?! BAPAQ MO NIKAH?! AMA NI ORANG?!" kaget ruby sambil menunjuk Yi sun shin.
"Iya, memang kenapa?" tanya roger.
"Tenanglah ruby... Aku akan menjadi papa yang baik" ucap yi sun shin.
"Au ah ruby ngambek! Ruby mau pindah ke abys aja! " ucap ruby pergi ke kamar untuk merapikan pakaiannya.
"Belum gw ajak aja dia udah mau ke abys.. Mayan lah ada cwe imut di abys:)" ucap alice.
"Mommy alice, nanti kalo ruby udah pindah kesini jangan di apa apain ya... Katakan juga pada penghuni abys untuk jangan macam macam sama ruby:) " ucap dyrroth mencoba meluluhkan hati alice.
"Anak bangsat gausah sok imut di depan bini gw! " kesal thamuz melihat dyrroth yang sok imut.
"Apa sih yang nggak buat pangeran kecil ku ini~" ucap alice sambil mencubit pipi dyrroth geram.
"Hwaaa lepasin ruby! Ruby mau minggat! Nanti ruby jadi nyamuk terus ga mau hweee!"
"Jangan tinggalin bapaq nak:( bapak beliin deh apa yang ruby mau" ucap roger membujuk ruby. Sedangkan yi sun shin hanya menyimak tidak mau ikut campur karena dia belum masuk ke keluarga mereka.
"Gamau! Lepasin! Lagian ruby udah besar bisa jaga diri sendiri!"
"Ga boleh! Nanti angela gimana? "
"Angela udah tinggal ama bocil kematian!"
"Yaudah ruby tinggal ama bapaq aja ngapa"
"Gamau!"
Akhirnya merek pun lelah dan ruby di jemput sang ayang.
"Anak gw:( masa anak gw di bawa bocah ingusan:("
"Yaudah sih sabar aja... Kita buat anak baru lagi aja"
"Yaudah hayuk:) mayan ruby punya adek:) "
"Gajelas sat! Anak sendiri dibiarin gitu aja" author.
"Lah kan u yang bikin skrip" roger.
"Bini u yang ubah ya sat! Mana lu ikutan lagi! Skrip nya ga kek gitu!" author
"Yaudah sih lagian udah kelanjur juga" yi sun shin
"Bangsate emang" author.
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan