"Aghh-"
"Jangan bersuara... Seseorang akan mendengar kita"
Alucard membekap mulut granger dan bergerak semakin cepat. Hentakan nya juga semakin kuat membuat granger tak bisa menahannya.
"Hahhh... Kenapa kau tak bisa melihat tempat? Kita sedang berada di lorong istana" kesal granger.
"Ehehe... Aku hanya tidak tahan... Kau benar benar sangat manis.." ucap alucard sambil menggendong granger dan membawanya kembali kekamar.
Saat di kamar, terlihat harrith yang tidur dikasur mereka.
"Jangan sampai dia bangun ya" ucap alucard sambil tersenyum
"Apa- kau gila! Dia sedang di sini! Lepaskan dan turunkan aku!" kesal granger.
"Hmm~ baiklah" alucard melepaskan granger yang membuat penis alucard masuk semakin dalam.
"Ah-" granger tersentak dan memeluk alucard.
"Kau sialan..."
"Itu permintaanmu sendiri kan?"
Granger menutup mulutnya agar tak bersuara dan membangunkan harrith.
"Kenapa kau menutup mulutmu?" ejek alucard
"Diam..."
Saat alucard dan granger sedang berciuman, harrith mulai bangun. Menyadari hal itu, granger dan alucard lansung berpura pura tidur.
"Hm? Bang alu dan bang granger sudah kembali.. Dan mereka tidur sambil berpelukan... Sudahlah" harrith pun masa bodo dengan alu dan granger lalu kembali tidur.
Di pagi hari nya, saat mereka sedang patroli, fanny menyadari bahwa alucard dan granger menghilang. Fanny pun mencari mereka dan akhirnya sampai di gang sepi, fanny mendengar suara granger.
"Granger? Apa itu kau?" panggil fanny.
Mendengar suara fanny, granger lansung mendorong alucard.
"Ya... Ini aku... Aku akan segera menyusul. Ada yang harus ku bereskan disini- ahh-"
"Granger? Kau baik baik saja?"
"Ya aku baik baik saja... Jangan kemari"
"Jika ada apa apa panggil segera bunyikan suara biolamu" ucap fanny lalu pergi.
Alucard terus mencium granger dengan penuh hasrat dan granger tak bisa melawan karena perbandingan kekuatan mereka.
"Kenapa kau tak melakukan ini dengan miya atau ruby?"
"Apa kau gila? Aku bisa mati"
"Lagipula aku sudah putus dengan mereka... Kenapa? Kau cemburu?" goda alucard
"Tidak... Untuk apa aku cemburu?"
"Ahaha baiklah baik Kau memang tak mudah cemburu~" ucap alucard sambil memeluk granger
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
عشوائيsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan