"ayang Ling! Kita satu kelompok!" Teriak zilong kegirangan.
"Ya... Kita sekelompok dengan mereka juga..." Ucap Ling sambil menunjuk ke arah Freya dan wanwan.
"Ugh... Kenapa harus ada dia?..."
"Memang kenapa?"
"Wanita yang di samping wanwan itu adalah mantan ku..."
"Lalu?"
"Kau tak takut aku di rebut olehnya?"
"Dia masalalumu dan aku adalah orang yang bersamamu saat ini... Untuk apa aku takut? Aku percaya padamu Yun Zhao..."
Mendengar kata itu zilong lansung memeluk Ling erat.
"Ara ara~ kau sudah mempunyai pacar baru zilong~"
"Asek incest! KAUM PUJO! ADA YANG INCEST!" Teriak wanwan membuat geng anggunly mengerumuni ziling
Setelah beberapa menit mereka pun memulai tur nya.
"Yun zhao~ ayo temani aku membeli ice cream di sana!" Ucap Freya sambil menarik zilong untuk ikut dengannya.
"Ling! Lihat! Bukankah ini mengagumkan?!" Ucap wan wan yang berdiri di atas turtle.
Sedangkan Ling, dia hanya diam melihat zilong dan Freya sedang membeli ice cream. Melihat hal itu wan wan tak akan diam, dia menarik Ling ketempat Granger.
"Hm? Kau kenapa Ling?" Tanya Granger
Ling menceritakan semuanya kepada Granger.
"He? Dia kembali? Kau tak perlu cemburu ling~ zilong orang yang setia. Dia tak akan meninggalkanmu hanya untuk wanita itu." Ucap alucard menenangkan(?) Ling.
"Ling! Kau kemana saja?:( Aku mencarimu kemana mana kau tau..." Ucap zilong sambil memeluk Ling.
"Kau meninggalkan Freya? Dia itu wanita.. walau dia kuat tak baik meninggalkan wanita sendiri..." Ucap Ling.
"Tak apa... Wan wan telah menjemputnya..."
"Oh ya... Kudengar Ruby dan miya adalah mantanmu... Dan yang masih dekat denganmu adalah Ruby..."
"Ya... Ruby dan aku telah lama kenal dan sebelum berpacaran dengan Ruby pun aku sudah menganggapnya adik... Tapi dalam satu pertempuran aku kehilangan ingatanku dan aku di rawat oleh miya.... Tak berselang lama terjadi perang lagi dan di pertempuran itu aku bertemu dengan Ruby... Saat itu ingatanku kembali"
"Ruby... Wanita yang menggunakan sabit rasaksa itu?"
"Ya"
"Ada apa menyebut nama ku?" Tanya wanita berjubah merah dengan mata yang tertutup sebelah itu.
"Tidak ada... Kenapa kau disini? Kau tak bersama dengan dyrroth?" Tanya alu
"Kami tidak sekelompok. Aku sekelompok dengan miya, guin dan Lesley"
"Miya? Kau akur dengannya? Kupikir kalian bermusuhan"
"Kata siapa kami bermusuhan? Kami sangat akrab" ucap miya sambil memeluk ruby.
"Dimana kelompok kalian? Apa kalian terpisah dengan mereka?" Tanya Granger.
"Ya kami terpisah... Mereka sangat cepat jadi kami tertinggal"
"Bagaimana dengan kalian?"
"Kami juga sama"
Dan akhirnya mereka berdelapan(Ling, zilong, Granger, alucard, Ruby, miya, wanwan dan Freya) berjalan bersama
TBC
Asli au dapat ide nya setengah setengah doang:(
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan