"Alu... Lu di panggil kepsek... Lu bikin ulah lagi?"
"Ehehe iya si dyrroth mau ngajak ruby masuk abyss soal nya"
"Aku pergi dulu ya si dyrroth ngajak bewan"
"Tapi-"
Alu pun meninggalkan granger. Tak lama kemudian, granger ke mall untuk menemani guin.
Granger melihat alu bersama miya dan ruby padahal dia ingat kalau alu bilang ingin bewan dengan dyrroth.
Baby<3
Alu... Dimana?
Lagi bewan ama dirot
Beneran?
Iya beb<3
Granger pun menggela nafas dan melanjutkan perjalanan nya.
Semenjak hari itu, alu semakin cuek pada granger dan itu membuat granger kesal.
"Long.. Dimana alu?"
"Lah gran? Dia ke toko cincin bersama ruby dan miya"
"Yang mana?"
"I-itu... Aaaaa maap pren gw ingkar janji:( dia pergi ke toko cincin lanc*iao"
"Otw"
Granger pun pergi ke toko itu dan benar saja alu berada disana bersama miya dan ruby.
Granger lansung menarik kerah alu dan membawanya ke rumah. Sedangkan miya dan ruby, mereka mengikuti granger dan alu diam diam.
"Lu udah cuekin gw berapa lama?"
Granger mencekram kerah baju alu sudah siap untuk memukul.
"I-itu..."
"LU KALO MASIH MAU DENGAN MEREKA BILANG SAT! LU EWE AJA TU DUA CEWE BIAR GW BISA NYARI YANG LAIN! LU KIRA LU DOANG YANG BISA JALAN DENGAN CEWE?!"
mendengar itu alucard lansung cuit dan tak berani melawan. Sedangkan miya, dia menutup telinga ruby yang mana ruby memang masih polos.
"G-Granger..."
Granger menatap alu dengan tajam dan meminta penjelasan
"G ga.. Ga jadi... Maaf.."
Granger mendorong alu keluar dari rumah membuat alu hanya pasrah.
"
Alamat kena usir ini mah"
Simaling sandal
Bro:) numpang tidur ya
Kenape lu?
Biasa
AWOKAWOK MAMPUS
Sat
Wkwk yaudah cepat
Jemput bro...
Bangsat
KAMU SEDANG MEMBACA
mlbb yaoi
Randomsemua char hanya milik papi muntun ya. saya mah minjam doang Dosa au di tanggung reader ya Tiati ada nsfw dikit :D Jan lupa di like cuy masa baca doang ngelike kagak:( Bagi yang ga suka jan di baca apalagi sampe di laporkan