2

1.7K 97 38
                                    

Seorang pria bersurai biru datang kesekolah len op don untuk mengantarkan bekal anak(angkat) nya.

"Yin, melisa, lieh, julian.... Ada yang mencari kalian" ucap wanita manis yang selalu membawa payung itu dan siapa lagi jika bukan kagura.

"Ahhhh suruh saja dia ke sini... Kami sedang tidak bertenaga untuk berjalan.... Dan 10 menit lagi masuk.. " usap melisa malas.

Kagura mengangguk lalu pergi. Tak lama setelahnya, xavier masuk ke kelas mereka "kenapa kalian bisa lupa dengan bekal kalian?... " ucap xavier dan menaruh bekal makanan mereka.

Mencium bau wangi dari makanan yang di bawakan xavier, mereka pun lansung bangun dan membuka bekalnya "AH! KAU YANG TERBAIK! " ucap yin girang dan mereka pun memakan makanannya.

"Ini uang jajan kalian... Aku akan pulang terlambat hari ini" ucap xavier sambil mengeluarkan 4 black crad dan memberikannya kepada 4 anak(angkat) nya itu.

"Terimakasih" ucap yin, lieh, melisa dan julian serentak. Setelah memberikan bekal dan jajan untuk 4 orang itu, xavier pun pergi.

"Apa dia ayah kalian? " tanya fredrin yang baru masuk ke kelas yang niatnya cuma mo ambil HP yang ketinggalan.

"Ya, dia ayah kami! Dia single tuh:) mau nomornya ga? " ucap melisa dengan santainya. "Sabilah:) mana kirim ke WA saya ya" balas fredrinn lalu pergi.

⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞⏤͟͟͟͞͞

"Bro! Ah dhhhejeej seneng banget gw sekamar ama ling saat pembagian asrama! " ucap zilong senang. "Sama bro gw juga senang gw sekamar ama granger".

" enak kalian sekamar ama gebetan... Lah gw ama rival.. " ucap hayabusa malas. "Kasian... " balas gusion.

-akhirnya malampun tiba-

"Zilong... Kau masih bangun? " tanya pria manis bersurai putih itu. "Ya.. Kenapa?" tanya zilong. "Tak ada... " jawab ling sambil membaca buku. "Kenapa kau tidak tidur? " tanya ling lagi, "aku harus push rank bisa bisa mengalahkan alu dan menang taruhan" jawab zilong. "Kau sendiri? Kenapa tidak tidur dan masih belajar? " tanya zilong, "aku tidak bisa tidur jadi aku belajar saja" jawab ling.

⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞

"Granger... " panggil alu, "hm?... " jawab granger lesu karena baru berbaring setelah latihan biola sejak pulsek. "Cape banget ya? " tanya alu lagi, "bangsat... Lu ga liat gw lagi cape banget?! Ughh... Minta tukar kamar aja bisa ga sih? " jawab granger yang udah cape masih aja di tanya.

⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞⏤͟͟͞͞

"Hayabusa sialan! " marah hanzo karena ga bisa meluk haya. "Gw ga gay anj! PAK MO PINDAH KAMAR! GA KUAT GW! " Kesal haya karena mau di perkaos hanzo. "20 ronde aja anj" ucap hanzo, "bangsat lu! " haya pun keluar kamar dan numpang tidur di kamar ziling.

▣▣▣▣

" lu kenapa haya? Kek abis ga tidur lu" tanya fanny. "Gw hampir di perkaos ama si hanzo... " jawab haya lesu. "Owh si maling buff itu ya? Gw masih dendam nih ma dia! Masa ayang gw dia ambil! Kalo mau buf kan bisa ambil yang merah aja! Kenapa blue chan coba?! " kesal fanny. "Makanya pacaran ama manusia, yakan odet sayang" ucap lance bangga. "Yaudah buff lu buat gw aja" ucap fanny, "HEH! NGIDI NGIDI! BUFF CHAN NAMBER WAN! ODET NAMBER TU!" ucap lance marah. "Sabar ya kak... " ucap guin yang juga cape ama lance. "Saya mah sabar terus:) " ucap mbak odet.

༻༺

"Xavier... Ayolah aku sudah lama menunggu mu"
"Ga anj! Lu jamet!" jawab xavier membalas fredrinn. "Tapi aku sugar daddy loh" ucap fredrinn. "Kalo duit gw juga punya sat!" jawab xavier. "Ahaha kau sangat lucu xavier" fredrin terkekeh.

"Ayo Terima dung papi! " ucap melisa mendukung fredrin, "ya!... Ayo Terima dia... " ucap yin, lieh dan julian ikut mendukung fredrin karena di paksa melisa.

"Sialan... Kau pasti menyogok mereka kan?! " kesal xavier. "Nggak kok baby~ ayolah Terima aku dan aku akan menjadi daddy yang baik dan red flag~" ucap fredrin. "MANA MAU GW ANJ! MANA LU RED FLAG LAGI! KAGAK MAU GW! " jawab xavier, "jadi kalo green flag mau nih?~" tanya fredrin lagi, "GA! GW MAH TOP ANJ!", " iya iya, kau memang bagus di atas gw~ kau akan terlihat cantik ketika menjadi uke on top ku baby~" jawab fredrinn. "SIALAN! " marah xavier.

"Gw emang Punya abang spek sugar daddy sihh... Tapi sayang dia gay ashu" ucap harley kesal liat abang nya fredrinn godain xavier di dalam kelas. "Untung kelas ini sedang sepi... " ucap lesley cape.

⊱tbc⊰

Kalo ada saran silahkan di kasi ya sapa tau dapat ide ehe(◍•ᴗ•◍)

mlbb yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang