PUKUL TIGA PAGI
"Tentang sementara yang menetap selamanya."🍂
Percaya mitos, Hanin benar-benar mencuri ronce melati pengantin di hari pernikahan sahabatnya. Ia hanya ingin bisa segera menikah sebelum berusia 30 tahun, apalagi Adrian--salah satu klien di klinik hewan tempatnya bekerja yang diam-diam ia sukai--juga punya harapan yang sama.
Namun, ketika pernikahan itu benar-benar terjadi, saat itu juga Hanin sadar jika hidupnya akan sulit dan rumit karena laki-laki yang menjadi suaminya justru Ilham, calon adik iparnya. Seolah kebahagiaan enggan menghampiri, Hanin harus menjalani rumah tangga dengan tinggal bersama mertua yang tidak mengharapkannya, serta seorang suami yang tidak mencintainya.
Mampukah Hanin bertahan? Atau, memilih melanjutkan kisah bersama Adrian dan meninggalkan Ilham?
"Kamu serius mau langsung naik gunung, Ham?"
"Kalo iya, kenapa? Kamu nggak lagi mikir kita bakal melakukanmalam pertama, kan? Jangan mimpi, Hanin."
🍂
Well, setelah galau berhari-hari dan unpub-repub berulang kali, aku memutuskan untuk update cerita PTP di Wattpad.
Seneng nggak? 💞
Mohon dibaca baik-baik, Gaes~ ⬇️⬇️⬇️
🍂 Aku nggak tahu ada yang inget atau nggak sama Hanin & Ilham karena dua tokoh ini sudah ada di lapak "Dengannya Tanpamu". Mereka itu teman-temannya Aira & Riza.
🍂 Meskipun ini spin off, jalan ceritanya terpisah dan berdiri sendiri kok. Tapi, kalau mau baca "Dengannya Tanpamu" dulu, juga boleh bangetttt. Tersedia di Gramedia & toko buku online, ya! Langsung cek keranjang oren & hijau, gaesss!
🍂 Genrenya masih romance, as always. Tapi karena temanya marriage life, kemungkinan bakal ada adegan & dialog ehem yang hanya dipahami orang ber-KTP. Wkwk.
🍂 Jadiiii. Mau lanjut baca prolog nggak? Sebar purple love 💜 yang banyak duluuuu dooong.
🍂 Jangan lupa masukin ke perpus kalian juga, ya! Ayo kita bergemas-gemasan dengan Hanin & Ilham 💜
See you next chapter, yorobuuun 💜
[5/4/2023]
KAMU SEDANG MEMBACA
PUKUL TIGA PAGI [√]
RomancePUKUL TIGA PAGI (18+) [Spin Off Dengannya Tanpamu] "Tentang sementara yang menetap selamanya." *** Percaya mitos, Hanin benar-benar mencuri ronce melati pengantin di hari pernikahan sahabatnya. Ia hanya ingin bisa segera menikah sebelum berusia 30 t...