PART 6

2.8K 269 1
                                    

Hari ini hari dimana seo joon di perbolehkan pulang oleh dokter.rosé,seo joon dan keluarga kim baru sampai dikediaman park. "Joon banyak banyak istirahat lah kau.." Ucap soo hyun yang mendudukkan seo joon di sofa ruang tengah, "hahaha iya hyun..." Ucap seo joon terkekeh kecil.

"Kau ini..jangan iya saja..." Ucap soo hyun yang ikut terkekeh kecil, "iya aku akan berusaha..." Ucap seo joon yang tersenyum.
Kedua orang tua itu sedang mengobrol ringan sedangkan han so hee sibuk di dapur untuk membuat makan malam bersama rosé, jisoo? Dia duduk di bar dapur dan sibuk dengan game nya.

"Chu tolong ambilin eomma gula di atas..." Ucap han so hee memanggil jisoo, "e-eomma kita bukan berada ada di rumah..." Jisoo sebenarnya malu di panggil seperti itu jika sedang berada di luar rumah. "Kenapa? Kau malu? Dia kan calon mu.." Ucap han so hee tersenyum sedangkan rosé sedang menahan tawa, "ayo cepat ambil gulanya... Chichu..." Ledek rosé yang tersenyum miring.

Jisoo bangkit dari duduknya lalu mengambil gula dengan muka yang memerah, hal itu pula sukses membuat rosé tertawa begitu juga dengan han so hee. "Chichu tolongin gue ambil itu..." Ucap rosé menunjuk sebuah toples yang berada di atas, "berhenti nyebut gue chichu..." Ucap jisoo yang mengambil toples tersebut.

"Wae? Kan lucu... Chichu... Chichu... Chichu.." Ucap rosé yang menerima toples tersebut, "engga..." Ucap jisoo yang datar tetapi mukanya tetap merah merona. Han so hee hanya terkekeh sambil menggeleng melihat kedua remaja tersebut.

¶¶¶

Jisoo baru saja sampai di rumah, setibanya ia langsung masuk kekamar untuk mandi dan beristirahat. Sepuluh menit di kamar mandi akhirnya ia selesai dengan tubuh yang wangi dan sudah memakai piyama, ia mengecek handphone nya karena ada pesan masuk.

____________________________________________

Tupai bawel 🌹

Es batu muka flek

Hm?

Chichu (◍•ᴗ•◍)

Sudah gue bilang berhenti
Nyebut gue chichu

Ga mau kan itu lucu
٩( ᐛ )و

Terserah_-

Eh es batu lo besok
Ada kelas?

Ada...masuk kita sama

Ih ga mau ah sama lo
( ͡°Ĺ̯ ͡° )

_-'

Eh es batu

Ap lgi?

Coba deh besok make
Kemeja

Kenapa?

Gue lebih sering liat lo
Make hoodie atau sweater
Daripada kemeja..

Lalu?

Coba aja make kemeja psti
Keren...

Gmw

Yasudah ƪ(˘⌣˘)ʃ

Emot lo dari tadi_-'

Gapapa keren dripd lo
Singkat mulu, (O_O)

_-'

Eh besok ga usah jemput gue
Gue pergi bareng yang lain

Ok

____________________________________________

Jisoo terbaring dengan kedua tangan di rentangkan, ia menatap langit kamarnya memikirkan percakapan dia dan rosé tadi. Ia terkekeh kecil mengingat obrolan tadi, entah kenapa dia suka di panggil es batu atau chichu tetapi dia tidak mau mengakuinya.

¶¶¶

Jisoo keluar dari kelasnya kerena ia mengambil kelas tambahan lagi tadi, ia langsung menuju dimana para sahabat nya berada. Jisoo duduk di samping wendy yang menatapnya terkejut, "eh chikin... Tumben lo make kemeja... Biasa make sweater..." Tanya lisa yang sedari tadi ingin menanyakan itu.

"Nah iya tumben..." Lanjut wendy menatap jisoo, "gapapa cuman pengen aja..." Ucap jisoo yang melirik sekilas rosé yang tersenyum miring. "Gila sih jis... Lo lebih berdamage make kemeja.." Ucap irene yang berada di sebelah seulgi, "sering sering make kemeja biar ada yang ngelirik lo..." Celetuk seulgi yang membuat jisoo memutar bola mata malas.

"Yayaya..." Ucap jisoo yang melihat handphone nya, para sahabat nya kembali berbicara dengan pacar nya. Jisoo melihat ada yang mengirim pesan lalu ia membuka siapa yang ngechat nya.

____________________________________________

Tupai bawel🌹

Semalem katanya ga
Mau make kemeja_-

Ya kan cmn ngetes_-

Dih... Es batu pembohong
(눈‸눈)

_-"

Es batu

Hm?

Lo balik aja duluan gue ada
Kelas tambahan lagi

Ok

____________________________________________

"Jeh lo beneran ada kelas tambahan lagi?" Tanya irene pada rosé, "iya... Gue ngambil kelas tambahan cuman setengah jam doang.." Jawab rosé yang mengangguk. "Ngomong ngomong daddy lo udah baikan?" Tanya jennie sebelum meminum air mineralnya.

"Udah... Udah balik dari rumah sakit juga.." Jawab rosé yang memasukkan handphone nya ke tas kecilnya, "syukur deh paman park sudah membaik..." Ucap joy yang di angguki jennie dan irene. "Loh daddy lo sakit?" Tanya lisa menaikan kedua alisnya, "iya.. Kan kemarin aku pernah bilang aku ngejenguk daddy nya ojeh ke rumah sakit..." Jennie yang menjawab.

"Ohh iya lupa..." Ucap lisa sebelum menyengir, "chikin malam di nongkrong ga?" Wendy yang menyenggol lengan kanan jisoo. "Gas aja...lagian gue ga sibuk.." Ucap jisoo yang sekilas melihat wendy, "lo berdua gimana?" Tanya wendy menatap seulgi dan lisa.

"Bisa..gue mah sama kayak chikin.." Ucapan seulgi di angguki lisa, "guys gue duluan ya... Dosennya udah mau masuk.." Ucap rosé yang berdiri lalu pergi dari sana. Jisoo memerhatikan punggung rosé yang menjauh, dan itu tak luput dari pandangan wendy.

"Gue balik.." Jisoo yang berdiri, "hati hati lo.." Ucapan seulgi yang di acungi jempol. "Gila si chikin beneran berdamage kalau make kemeja..." Celetuk seulgi melihat punggung jisoo, "bidang dada dia bagus... cuman karena sering make hoodie sama sweater jadi kayak cool make kemeja..." Ucap joy sebelum meminum air mineral jennie yang ia minta.

"Tapi beneran loh... Jisoo tumben make kemeja... Biasanya dia ga mau..." Ucapan lisa di angguki wendy dan seulgi, "maksud lo dia kayak ada yang nyuruh make kemeja gitu?" Tanya irene menyirit. "Iya... Gue sih mikirnya ada yang nyuruh dia make kemeja.." Ucap wendy yang mengangguk, "kira kira siapa ya?" Seulgi yang tampak berpikir.

"Kalau eomma kim ga mungkin.. Pasti dia tadi pas ditanya begitu jawabnya di suruh eomma... Ini tadi ga ada..." Lisa yang ikut berpikir, "udah jangan dipikirin nanti makin kepikiran... Kasian terlalu banyak berpikir.." Ucapan joy membuat mereka tertawa.

just you (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang