PART 8

2.7K 261 8
                                    

Jisoo sudah setengah jam berdiam jongkok mengelus nisan milik oppa nya, ia menatap sedu nisan tersebut.

Kim Seokjin 

Jisoo ini tidak lagi bisa menangis seperti dulu sebelum oppa nya pergi, dia benar benar merasakan sakit yang mendalam saat kehilangan oppa kesayangannya. Jisoo menghela nafas berat lalu menaruh setangkai mawar merah yang sedari tadi ia pegang, "oppa.. Chu pulang dulu ya nanti kapan kapan jisoo kembali.." Ucap jisoo yang mengelus nisan tersebut.

Ia mencium lama nisan itu sambil terpejam, jisoo menghela nafas pelan sembari membuka matanya. Ia berdiri dari jongkok nya, menatap sebentar makam oppa nya lalu pergi dari sana.

Saat ia mau keluar gerbang pemakaman ia melihat ada seorang gadis yang berjalan berlawanan arah untuk masuk kedalam pemakaman, "sé?" Panggil jisoo saat melihat siapa yang masuk. Gadis tersebut menatap jisoo yang memanggilnya, "es batu? Lo ngapain di sini?" Tanya rosé yang sedikit terkejut.

"Lo sendiri ngapain?" Tanya jisoo balik pada rosé, "datangi mommy sama eonnie gue..." Mendengar hal itu ia ingat perkataan eomma nya kemarin bahwa sekarang rosé hanya berdua dengan daddynya. "Lo ngapain?" Rosé yang bertanya, "datangi oppa gue..." Ucapan jisoo di angguki rosé.

"Yaudah kalau gitu gue masuk dulu.." Ucap rosé sebelum pergi, "gue ikut.." Entah kenapa jisoo malah mengikuti rosé dari belakang. Jisoo ikut berjongkok saat rosé berjongkok disalah satu pemakaman yang lumayan jauh dari pemakaman oppa nya, ia melihat ada dua pemakaman yang berdekatan.

Alice park

Kim ji won

Rosé mengelus nisan yang bertuliskan nama mommy nya, "chae balik mom..eon" Ucap rosé dengan suara pelan. "Mommy dan eonnie tau.. Kemarin daddy masuk rumah sakit lagi..."lanjut rosé lagi yang tetap menatap lekat kedua nisan itu, jisoo yang mendengar itu hanya bisa terdiam.

Tak lama jisoo mendengar suara isakan yang berasal dari rosé, " m-mommy tau? Chaeng kangen b-banget sama mommy... A-apa lagi sama eonnie.." Ucap rosé dengan senggukan karena menangis. Jisoo tetap diam tetapi dia mengelus punggung rosé, ia juga berpikir kenapa rosé menyebut dirinya 'chaeng'.

Rosé menghela nafas panjang lalu membuangnya perlahan, "chaeng balik dulu ya mom... Eonnie..." Ucap rosé sebelum berdiri di ikuti jisoo. Rosé sedikit terkejut melihat jisoo karena sedari tadi ia tidak memerhatikan ada jisoo, "gue udah daritadi.. Di samping lo..." Ucap jisoo seolah tau pikiran rosé.

Jisoo menghapus jejak air mata yang berada di pipi rosé, perlakuan jisoo itu membuat rosé benar benar terkejut untuk kesekian kalinya. "Ayo balik..." Jisoo menarik rosé keluar dari pemakaman, "ngomong ngomong jis...makam oppa lo dimana?" Tanya rosé yang berada di samping jisoo.

"Agak kedalam lagi..." Ucapan jisoo di angguki rosé, "lo kesini naik apa?" Tanya jisoo menatap rosé. "Tadi naik taksi..." Jawab rosé saat jisoo memakai helm, "ayo naik pulang bareng gue.." Jisoo yang naik kemotor nya.

¶¶¶

Jisoo baru saja sampai di rumah rosé, "ga mampir?" Tanya rosé menatap jisoo. "Lain kali aja... Gue mau balik dulu.." Ucap jisoo yang menggeleng, "yaudah hati hati lo.." Ucapan rosé di angguki jisoo. Motor jisoo pun melaju keluar rumah rosé begitu juga rosé yang masuk kedalam rumah.

¶¶¶

Jisoo yang baru selesai mandi langsung membaringkan tubuh nya di kasur empuk milik nya, mendengar handphone nya bergetar pun ia meraihnya.

____________________________________________

Tupai bawel🌹

Chichuuuuu (◍•ᴗ•◍)

Hm? _-"

Hehehehheehhehehhehe

Knp lo? Kesurupan?

GA GITU

Jadi? _-

Chichuuu (◍•ᴗ•◍)

Berhenti memanggilnya gue
seperti itu jeh_-

Chichuuu(◍•ᴗ•◍)
Chichuuu(◍•ᴗ•◍)
Chichuuu (◍•ᴗ•◍)
Chichuuu (◍•ᴗ•◍)
Chichuuu (◍•ᴗ•◍)

Lama lama gue blok lo

Dih anjir_-

Lo sih ga jelas_-'

Oke oke serius

???

Gue bosan (O_O)

Lalu?

Kira kira ngapain biar
Ga bosan?

Coba lo kayang deh

Njir 🗿

Kan lo bilang lo bosen_-

Dah lah nyesel gue nanya lo

_-'

(눈‸눈)

Bsk berangkat ke kampus
Gue jemput

Ga mau

Knp?

Ga mau...lo kenceng kenceng
Bisa melayang roh gue

Mangkanya pegangan

Gamau nanti gue kedinginan

Hah?

Lupakan ga penting

_-

Dah ah gue mau tidur

Hm... Good night

Night too chichu

_-

____________________________________________

Jisoo menjatuhkan handphone nya di sebelahnya, ia menatap langit kamarnya. Lama kelamaan ia tertidur karena berdiam begitu saja.

just you (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang