PART 28

2.7K 264 10
                                    

Sudah setengah jam Jisoo terduduk lemas di kursi depan ruang oprasi, tangan dan baju nya masih berlumuran darah. Sedangkan Lisa yang berada di samping nya hanya terdiam, "lis gue gagal..." Ucap jisoo yang menatap langit ruangan.

Lisa yang mendengar itu langsung menatap jisoo, "gue gagal nepatin janji daddy seo joon...gue gagal ngejaga rosé dengan baik.." Ucap jisoo lirih dan mata terpejam karena menahan air mata. Lisa memeluk tubuh jisoo yang mulai terisak, "lo ga gagal jis.." Ucapan Lisa membuat jisoo menangis di pelukan nya.

Tak lama teman teman dan orang tua jisoo datang, soo hyun dan han so hee yang melihat itu sedikit tertegun karena pasalnya baru ini melihat jisoo menangis setelah kematian oppanya. Han so hee duduk di samping jisoo yang terisak, "chu.." Panggil han so hee pelan.

Mendengar suara itu jisoo langsung berbalik menatap han so hee memeluk nya dengan erat, "r-rosé eomma.." Ucap jisoo yang terisak. "hey, calm down.. everything will be fine.." Han so hee mengelus punggung jisoo, tak lama jisoo melonggarkan pelukan nya."Rosé akan baik baik saja.. Percaya lah.." Han so hee tersenyum sembari memhapus jejak air mata jisoo, sedangkan jisoo hanya mengangguk pelan.

"Jis.. Ayo ganti baju dulu.. Gue bawain hoodie lo..." Ujar wendy yang menenteng paper bag, "kamu ganti baju dulu sana oke?" Ucapan han so hee di angguki jisoo.
Jisoo berdiri lalu di gandeng oleh seulgi, "ayo biar gue temenin.." Ucap seulgi sembari mengambil paper bag yang tadi di pegang wendy.

Mereka berdua berjalan menuju kamar mandi dengan keadaan hening, "gi.. Sorry tadi pagi gue kasar sama lo..." Ucap jisoo yang memecahkan keheningan. "Gapapa jis... Gue maklumin.." Seulgi yang merangkul jisoo, keduanya masuk kedalam kamar mandi.

Seulgi bersandar menunggu jisoo yang mengganti baju di toilet, tak lama jisoo keluar dari toilet dengan baju yang sudah berganti. Jisoo memegang gagang pintu toilet karena kepalanya mendadak pusing, "jis.. You oke?" Seulgi yang mendekati jisoo.

Bruk

Jisoo terjatuh pingsan tetapi seulgi sigap menangkapnya, "ck gue ga bisa ngangkat lo sendiri.." Gungggam seulgi yang berusaha mengambil handphone nya yang berada di kantong celana.

¶¶¶

Jisoo bergerak perlahan bersamaan membuka mata, dia melihat cat tembok yang putih dan wangi obat obatan. "agh.." Jisoo terpejam memegang kepalanya yang sakit saat ia terduduk, "baring aja lagi soo.." Ucap Irene yang membuat jisoo membuka matanya.

Dilihat sudah ramai para sahabat nya, ia melihat ke ranjang yang terdapat rosé terbaring lemah. Saat ia berdiri kepala nya kembali sakit, "jangan banyak gerak anjir lo baru bangun dari pingsan.. " joy menarik jisoo kembali duduk di sofa.

"Kita kok ada di sini?" Tanya jisoo bingung, "lo udah pingsan dari empat jam lalu... sedangkan rosé pindah ke ruangan ini karena udah selesai oprasi dua jam lalu.." Jawab Lisa yang duduk di sebelah jisoo. "Gila lo pingsan empat jam lebih..lo pingsan apa mati suri?" Ucap Lisa yang membuat jisoo menoyor nya, "sembarangan lo kalau ngomong.." Ucap jisoo yang bersandar.

"Lo sih di suruh istirahat ga mau..." Ucap wendy yang duduk di sebelah Lisa, "ngomong ngomong eomma sama appa kemana?"Tanya jisoo yang tidak mendapati orang tuanya. "Eomma dan appa lo ada urusan mendadak... Nanti bakal balik katanya.." Ucap seulgi yang bersandar, sedangkan jisoo hanya mengangguk tetapi matanya menatap ranjang rosé.

"beruntung kata dokter lo ngebawa dia ke rumah sakit tepat waktu... Tapi mungkin dia agak lama sadarnya.." Ucap jennie seolah tau apa yang di pikiran jisoo, jisoo hanya mengangguk lalu berjalan mendekati ranjang rosé.

Ia menatap tubuh rosé yang terbaring lemah serta wajah cantiknya yang di hiasi masker udara, dia meraih tangan kanan rosé lalu mengelus nya. Jisoo mencium lama tangan rosé sambil terpejam, pandangan itu tak lepas dari penglihatan para sahabat nya.

"Gila..keliatan banget tulus nya..." Gunggam joy yang melihat jisoo kembali mengelus tangan rosé, jisoo meletakkan kembali tangan rosé lalu dia menyelipkan anak rambut rosé ke belakang daun telinga.

"Ngomong ngomong jaehyun dan chanyeol bagaimana?" Tanya jisoo berbalik menatap mereka semua, "mereka udah gue sama wendy urus... Lima tahun di penjara.. Mungkin besok akan dipindahkan ke penjara yang berada di rusia sesuai yang gue minta.." Jawab seulgi pada jisoo yang mengangguk.













Vote sayanggg ☺

just you (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang