"Daddy! Daddy bangunnnnnn!"
Dua anak kecil masuk kedalam kamar, kedua anak kecil yang berumur empat tahun lebih itu naik ke atas tempat tidur. "Daddyyyyyyy...." Namja kecil itu menepuk nepuk pipi daddy nya, dia kim jihwan atau uwan. "Daddyyyy kata mommy bangunnn ihhh..." Kini yeoja kecil yang berbicara dan duduk di perut sangat daddy, dia kim rosie atau oci.
"Aishhh daddyyyyyyy!"
Serentak keduanya yang mulai kesal, "daddy kalian belum bangun juga?" Yeoja cantik masuk kedalam kamar. "Belumm..." Keduanya menggeleng menatap mommynya, yeoja cantik itu duduk di pinggir kasur.
Oci duduk di samping uwan,"ji... Bangun.." Rosé menepuk nepuk pipi jisoo lumayan kuat. "Hm? Iya sebentar.." Ucap jisoo dengan suara husky nya sambil terpejam, "jisoo astagaa..." Rosé yang jengah karena jisoo ga bangun bangun.
Dengan malas jisoo terduduk tetapi matanya terpejam, "dadddddd...." Uwan membuka mata kiri jisoo sedangkan oci membuka mata kanan jisoo. "Iya iya daddy bangun..." Jisoo yang mengucek ngucek matanya, saat membuka mata ia mendapati dua anak kesayangan nya duduk di pangkuan nya.
"Daddy lama sekali bangun na.." Oci yang bersedikap dada menatap jisoo, "kepala daddy agak sakit sayangg..." Jisoo mencium pipi uwan dan oci. "Mangkanya jangan tidur kelamaan.." Rosé mengarahkan kepala jisoo menghadap kearah nya lalu memijat mijatnya, sedangkan yang di pijat hanya menyengir.
"Mommy apa susu kami sudah selesai?" Tanya uwan menatap rosé, "sudah sayang... Di meja makan..." Ucap rosé tersenyum. Kedua anak tadi berlari keluar kamar menuju dapur, "awas tumpah ya sayang.." Saat rosé ingin berdiri tiba tiba dia di tarik oleh jisoo.
Jadinya rosé kembali terduduk tetapi kali ini dia duduk di pangkuan jisoo, jisoo memeluk nya sambil menyembunyikan wajahnya di leher rosé. "Masih ngantuk banget?" Pertanyaan rosé di angguki jisoo, "siapa suruh main game sampai tengah malam, hm?" Rosé mencubit telinga jisoo membuat jisoo meringis.
"Aduh aduh... Kok kamu tau sihhh.." Jisoo melepaskan pelukan nya, "aku ke bangun tadi malem ya..." Rosé melepaskan cubitan. "Sakitttt..." Jisoo mengusap usap telinganya, "salah sendiri..." Rosé yang memutar bola mata malas.
"Iya iya maap dehhh..." Ucap jisoo kembali memeluk rosé, "lain kali jangan gitu lagi... Nanti kamu ngantukan paginya.." Rosé mengusap rambut jisoo. "Iya sayang..." Jisoo yang mengangguk, "jangan iya iya aja..." Ucap rosé saat jisoo melonggarkan pelukan nya.
"Iya engga lagi sayangggg..."
¶¶¶
"Ayo lah daddddd..."
Rengek kedua anak itu yang berada di pangkuan jisoo, "kan kita cuman nganter mommyy...." Rengek keduanya menarik narik sweater jisoo. Jisoo menghela nafas pelan lalu mengelus kepala kedua anak nya, "baiklah baiklah.. Nanti kita kesana abis nganter mommy..." Jisoo yang akhirnya luluh juga di bujuk si twin.
"Yessss.."
(Jisoo and her twins)
KAMU SEDANG MEMBACA
just you (END)
RandomMaap banyak typo... Baru pertama soalnya... Sorry juga agak gak nyambung ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠