PART 22

3.3K 265 5
                                    

Beberapa hari kemudian...

Jisoo meletakkan dagunya di bahu kiri rosé yang sibuk melahap makanan, "sumpah gue masih ga nyangka lo berdua udah nikah.." Ucap joy yang melihat jisoo dan rosé. "Yaudah..." Jisoo yang melingkar kan tangannya ke perut rosé, "sumpah chikin gue kalau liat lo begini jadi ngeri gue.." Ucap wendy yang bergidik ngeri.

"Diem ah lo..." Jisoo memutar bola mata malas, "ternyata kulkas kalau udah ketemu pawangnya jadi lengket gitu..." Ucapan lisa membuat jisoo memutar bola mata malas. "Eh chikin udah berapa ronde olahraga nya?" Pertanyaan mesum seulgi membuat rosé tersedak air mineral, "anjir lo.." Jisoo yang menoyor kepala seulgi yang tertawa.

"Gue kan cuman nanya..." Ucap seulgi yang bersandar, "kepo.. Mangkanya nikah lo..." Ucapan jisoo membuat seulgi balik menoyor nya. "Tenang nyusul gue ntar.." Ucap seulgi membuat irene menyirit, "halah omongan doang..." Ucapan jisoo membuat mereka tertawa.

¶¶¶

Mereka semua sedang berada di mall karena mereka akan healing, para bot jalannya di depan sedangkan para top di belakang mereka. "Ide siapa ini njir ngikut cewe cewe belanja?" Bisik lisa pada ketiga sahabat nya, "pacar lo lah" yang dikatakan jisoo benar karena jennie yang mengusulkan nya.

"Kalian?"

Seorang pria memanggil para bot membuat mereka menoleh dan mendapati dua pria yang tak asing bagi para bot sedangkan para top hanya menatap heran, "chanyeol? Jaehyun?" Ucap joy yang menunjuk kedua cowo itu.

"Ahh ternyata kalian masih mengingat kami.." Ucap cowo yang berambut hitam, chanyeol. "Long time no see guys..." Kini cowo berambut pirang yang berbicara, jaehyun. "Ahh iya... Lo berdua apa kabar?" Irene yang melirik rosé yang melotot, "kita baik kok lo semua gimana?" Tanya jaehyun balik pada mereka.

Para top hanya menyimak tetapi jisoo terus menatap kedua cowo tersebut, "kita juga baik..." Jennie yang menjawab. "Hai rosé.. Apa kabar?" Tanya chanyeol menatap rosé, "gue baik kok.." Jawab rosé yang tersenyum kecil. "Lo setelah lulus SMA makin cantik aja.." Jaehyun yang memuji sedangkan rosé tertawa canggung, lisa melirik jisoo yang sudah bersedikap dada.

"Lo keliatan makin tinggi aja nih..." Chanyeol yang memegang kepala rosé, kedua cowo itu sudah berpindah berada di sisi rosé. Sedangkan rosé melirik jisoo yang sudah memberi tatapan tajam, "perasaan dulu waktu sama gue masih pendek.." Jaehyun yang ikut memegang kepala rosé.

"Ah... Hahaha... Iya..." Rosé menurunkan kedua tangan kekar milik chanyeol dan jaehyun sedangkan ketiga sahabatnya sudah saling melirik dan menyenggol, "oh hai... Gue chanyeol...nih sepupu gue jaehyun.." Chanyeol menatap para top sembari mengenalkan jaehyun yang tersenyum.

"Gue lisa.."

"Gue seulgi.."

"Seungwan... Panggil aja wendy..."

Chanyeol dan jaehyun menatap jisoo yang memasang tatapan dingin, "jisoo.." Entah kenapa suara jisoo membuat rosé takut.

Anjirr anjir anjirrr bisa bisanya ketemu sama nih dua orang... 

Chanyeol dan jaehyun hanya mengangguk dan kembali menatap rosé, "eh ngomong ngomong lo kuliah jurusan seni?" Jaehyun yang basa basi. "Ee.. Iya... Kenapa?" Rosé yang menggeser ke samping para sahabatnya, "bener bener ngambil seni ya lo.. Hahaha... Gue kira yang lo bilang itu cuman bercanda.." Chanyeol yang tertawa begitu juga dengan rosé yang tertawa canggung.

Jisoo yang sedari tadi menahan cemburu itu diam diam pergi dari sana dan mereka tidak menyadari nya, "yaudah deh kita balik dulu ya.." Ucap chanyeol pada mereka. "Ah iya hati hati lo berdua.." Ucap jennie yang tersenyum kecil, "bye jeh... Lain kali kita ketemu lagi.." Chanyeol yang mengacak gemas rambut rosé begitu juga dengan jaehyun lalu kedua cowo tadi pergi dari sana.

"Loh anjir chikin mana?" Lisa yang mencari jisoo yang sudah tidak ada di tempat, mendengar itu rosé langsung berbalik dan benar saja jisoo sudah ga ada di situ. "Anjir.." Umpat rosé yang membuat joy menatap nya, "tuh dua cowo bukannya lagi ada di Canada ya?" Tanya jennie pada rosé.

"Ga tau.. Gue kan udah lama putus.." Ucap rosé yang menjawab, "putus?" Seulgi yang menyirit. Rosé membuang mukanya sembari mengumpat, "tunggu jadi dua cowo tadi mantan lo?" Tanya wendy menaikkan sebelah alisnya.

"Ee.. Ya..." Rosé yang tersenyum canggung, "dua dua!?" Wendy menaikkan kedua alisnya sedangkan rosé mengangguk pelan. "Anjir pantes aja tuh dua cowo berani ngedeketin lo.." Ucap lisa, "mana tadi didepan si chikin lagi tuh cowo terang terangan deketin lo.." Lanjut seulgi membuat rosé mengigit bibir bawahnya.

Ga lama jisoo balik ke mereka, "anjir kemana lo?" Tanya lisa menatap jisoo. "Kamar mandi.." Jawab jisoo yang melirik sekilas rosé yang menatap nya, "masih lama kita disini? Gue mau balik..." Tanya jisoo menatap para bot terkecuali rosé.

"Eee... Engga sih... Tapi kalau lo mau balik ya balik aja.." Ucapan irene di angguki jisoo lalu jisoo pergi dari sana, "anjir tuh anak pasti cemburu..." Ucap joy menatap punggung jisoo yang menjauh.

DUH ANJIR INI GUE HARUS GIMANA?

just you (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang