Rosé menekuk mukanya karena dia sakit perut, "kamu kenapa?" Jisoo yang naik ke kasur. "Gapapa cuman sakit perut..." Rosé yang menatap jisoo berbaring di depannya, tangan jisoo masuk kedalam piyama rosé lalu mengelus perutnya membuat sangat empu kaget.
"Sakit perut kan? Yaudah aku elus.." Ucap jisoo yang menjawab kebingungan rosé, mendengar hal itu dia benar benar salah tingkah. "Sumpah masih ga nyangka aja ini es batu beneran cair..." Ucap rosé yang tersenyum mengelus kepala jisoo, "es batu ga selamanya dingin trus.." Ucapan jisoo membuat rosé terkekeh.
"Tapi es batu ini sweet banget..." Ucapan rosé membuat muka jisoo memerah, "apalagi kalo manja...jadi lucuu..." Jisoo kali ini benar benar salting membuat rosé tertawa.
¶¶¶
Jisoo sedang meninju ninju music boxing machine yang berada di ruang tamu, selesainya ia duduk di sofa sambil mengatur nafas karena lumayan capek. "Udah selesai?" Rosé duduk di samping jisoo sembari mengelap keringat nya, "hm.." Jisoo menoleh menatap rosé.
"Sayang... " panggil rosé yang di balas deheman oleh jisoo, "aku mau keluar bareng irene dan yang lain.. Boleh?" Tanya rosé menaikan kedua alisnya. Jisoo yang paham maksud rosé langsung mengambil dompet nya yang berada di kantong boxer, "boleh..." Jisoo mengeluarkan black card miliknya lalu memberi pada rosé.
"Thank you..." Ucap rosé yang senang karena jisoo paham maksud dia dan dia mengambil kartu jisoo, "tapi satu syarat..." Ucap jisoo yang langsung di pahami rosé. "Oke tapi ini sepuasnya ya?" Rosé yang menunjukkan kartu jisoo dan jisoo hanya mengangguk saja, "thank you babyyyy..." Rosé mengecup sekilas bibir hati jisoo lalu pergi kekamar untuk berganti baju.
Tak lama rosé balik dengan pakaian yang rapi, "anterinnn.." Ucap rosé dengan wajah memelas membuat jisoo gemas. "Iya iya ayo..." Jisoo bangkit lalu mengambil kunci mobil, keduanya masuk kedalam mobil lalu mobil tersebut melaju.
"Eh kita jemput Rene dulu bisa?" Tanya rosé menatap jisoo yang berada di kursi pengemudi, "bisa.." Jisoo yang menyetir satu tangan. Mereka menuju rumah irene, "wih anjirr tumben lo naik mobil..." Irene masuk tetapi tak melihat siapa yang menyetir. "Ga tau..nih jisoo.."ucap rosé menunjuk jisoo, mobil yang ia kendarai melaju menuju mall.
" kalau mau pulang bilang ke aku..." Ucap jisoo yang mencium tangan kanan rosé, kini mobil sudah berada di area mall. "Iyaaa..." Rosé yang mengangguk, "dah ah gue turun duluan.. Kepanasan gue..." Irene yang turun dari mobil sedangkan rosé dan jisoo tertawa.
¶¶¶
Rosé keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe karena ia baru selesai mandi, rosé duduk di pinggir kasur untuk mengecek notif yang ada di handphone nya. Tak lama jisoo masuk kekamar karena ia baru selesai minum, jisoo duduk di samping rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
just you (END)
RandomMaap banyak typo... Baru pertama soalnya... Sorry juga agak gak nyambung ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠