"Lo beneran bakal berangkat ke Jepang hari ini?" Wendy yang menyenggol lengan kiri jisoo, "lo mau ke Jepang jis?" Tanya joy yang berada di samping wendy. "Ya... Besok gue harus hadir gantiin appa gue yang ga bisa datang.." Jisoo yang sebenarnya sedang berbohong karena besok adalah hari dimana ia dan rosé nikahan,ia terpaksa bohong bilang besok ada acara di Jepang.
"Yah... Padahal gue mau ngajak lo jalan jalan pagi kayak biasanya..." Ucap lisa yang bersandar, "lain kali aja... " ucap jisoo yang tersenyum tipis. "Eh jeh... Besok lo sibuk?" Jennie yang bertanya pada rosé, "iya... Gue harus jaga daddy gue.. Lagian besok juga libur..." Rosé juga berbohong. Padahal daddynya sudah pulang kerumah tadi pagi, "yahhh yaudah deh... Girls time nya kapan kapan aja..." Ucap jennie yang menyandar di bahu kiri lisa.
Tanpa mereka sadari jisoo sedang mengulum senyum sedangkan rosé menahan kekehannya karena para sahabat mereka benar benar mempercayai nya.
¶¶¶
Jisoo sudah berkali kalo menghela nafas pelan karena gugup, bagaimana tidak? Hari ini dia benar benar melakukan janji suci di altar gereja dengan rosé. "Chu..." Soo hyun yang masuk ke ruangan, "ayo chu... Rosé sudah siap.." Ucap soo hyun menatap anak nya sambil tersenyum.
Jisoo berbalik menatap appa nya, "kamu gugup ya?" Tanya soo hyun saat melihat ekspresi anaknya yang sedikit gugup. "Bagaimana tidak appa? Jichu benar benar mengucapkan janji suci itu hari ini.." Ucapan jisoo membuat soo hyun terkekeh, "aigooo anak appa jangan gugup begitu..." Ucap soo hyun yang merapikan jas jisoo.
"Anak appa benar benar udah dewasa.." Ucap soo hyun yang tersenyum sedangkan jisoo hanya tersenyum kecil, "sudah ayo jangan membuat yang lain menunggu... " ucap soo hyun di angguki jisoo. Sebelum dia benar benar keluar ia menarik nafas dalam lalu membuangnya, jisoo sudah berdiri di altar tersebut.
Tak lama pintu utama terbuka memunculkan rosé dan seo joon yang berjalan mendekati jisoo, jisoo yang melihat penampilan rosé benar benar ngefreez karena sangking cantiknya.
Rosé sudah berdiri didepan jisoo tetapi jisoo tetap berdiam, "wow.." Hanya itu yang di dengar rosé membuat ia terkekeh kecil.¶¶¶
KAMU SEDANG MEMBACA
just you (END)
RandomMaap banyak typo... Baru pertama soalnya... Sorry juga agak gak nyambung ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠