"Jam berapa jisoo balik kesini?" Tanya joy pada wendy yang berada di sebelah nya, "mungkin sebentar lagi.." Ucapan wendy di angguki joy.sudah lima hari ini rosé belum sadar juga dan Hanya ada mereka berdua di ruangan itu karena jenlisa sedang berada di jalan menuju kesini dan seulrene pergi mencari cemilan di supermarket sebelah rumah sakit, joy menyipitkan matanya melihat tangan rosé bergerak.
"Babe.. Panggil dokter!" Joy yang langsung berjalan mendekati rosé yang perlahan bergerak, wendy yang melihat itu langsung berlari keluar untuk memanggil dokter.
¶¶¶
Jisoo sedang berjalan di koridor rumah sakit sembari menenteng hoodie, ia baru saja selesai boxing di tempat biasa. Jisoo berdiam di depan ruangan rosé menatap kosong pintu tersebut, setelah menghela nafas pelan ia pun masuk kedalam ruangan.
Ceklekk~~
"Guys I'm back.." Jisoo yang berjalan sambil menunduk, "chikin!" Panggil ketiga sahabatnya membuat jisoo menoleh kearah mereka. Betapa kagetnya jisoo saat orang yang terbaring lemah lima hari di sini kini sedang duduk bersandar menatap nya sambil tersenyum, hoodie yang jisoo pegang jatuh karena sangking shock nya.
"Ini bukan efek samping gegara gue kurang tidur kan?" Ucap jisoo yang masih melongo, Lisa nyamperin jisoo lalu mendorong jisoo mendekat ke orang tersebut. "Dia udah sadar dua puluh menit lalu... Jangan kayak orang bego lo melongo mulu.." Ucap wendy melihat jisoo yang bengong, jisoo berkali kali mengucek matanya.
"You.. Okey?" Rosé menatap bingung jisoo yang bertingkah aneh, bukannya menjawab jisoo malah memeluk rosé membuat sangat empu sedikit terkejut. Rosé terkekeh kecil sembari membalas pelukan jisoo, "miss me?" Tanya rosé mengelus kepala jisoo. "Sangat..." Ucap jisoo yang mengeratkan pelukan nya, setelah puas jisoo melonggarkan pelukan tadi.
"Pola tidur kamu buruk ya akhir akhir ini?" Rosé yang tetap mengelus kepala jisoo, "hm.." Jisoo yang mengangguk. Tak lama dokter masuk membuat semua atensi tertuju pada dokter, "ada apa dok?" Tanya jennie yang berada di samping dokter tersebut.
"Kami sudah memeriksa kembali keadaan pasien dan pasien sedang hamil...usia kandungan nya sudah dua minggu" Ucapan dokter membuat mereka semua senang, "serius dok?" Jisoo yang tersenyum lebar menaikan kedua alisnya. "Iya...pasien hamil anak kembar..." Perkataan dokter membuat mereka semua terkejut terkecuali rosé yang sudah tau, "a-anak kembar!?" Jisoo yang shock mendengar hal tersebut.
"Iya tuan kim.. Anak kembar... Dan karena kondisi pasien yang masih lemah.. Pasien harus tetap di rawat di rumah sakit.." Ucap dokter yang mengangguk, "kalau begitu saya permisi dulu.." Ucap dokter sebelum pergi dari sana. "Anjirr chikin punya anak kembar.." Ucap seulgi sedangkan jisoo terdiam karena masih shock, "jis? Kenapa lo?" Irene yang menyirit menatap punggung jisoo.
Jisoo berbalik perlahan menghadap rosé, "ha ha ha... Anak kembar.." Mukanya masih benar benar shock. "Iya.. Emang kenapa?" Rosé menaikan sebelah alisnya, bukannya menjawab jisoo malah pingsan membuat mereka semua terkejut.
"Anjirr si chikin malah pingsan.." Wendy mendekati jisoo yang pingsan, sedangkan rosé hanya menepuk jidat sembari menggeleng. "Bantu wen, lis... Nih anak kalau pingsan macem mati... Berat bet.." Ucapan seulgi membuat mereka semua tertawa, "kayaknya tuh jisoo shock deh dapet anak kembar.. " ucap jennie menatap rosé.
"Sangking shock nya malah pingsan..." Ucap joy yang mengangguk, rosé yang mendengar itu hanya terkekeh sambil menggeleng.
¶¶¶
Jisoo menerjap kan matanya berkali kali, setelah nya ia terduduk menatap ruangan yang hanya ada dia dan rosé yang fokus menatap handphone. "Sudah sadar?" Rosé menatap jisoo yang masih terdiam, "yang lain kemana?" Jisoo yang berjalan mendekati rosé.
"Pada balik...besok kesini lagi..lagian ini udah mau malem.." Ucap rosé sedikit menggeser agar jisoo duduk di tepi ranjang, "kamu kenapa tadi pingsan?" Jujur sebenarnya rosé masih bingung. Jisoo yang duduk di pinggir ranjang itu mengelus tangan kanan rosé, "gapapa.. Cuman shock aja.. Dapet twins.." Ucapan jisoo membuat rosé terkekeh.
"Jadi tadi pingsan gara gara beneran shock dapet twins?" Rosé yang bersandar, "iya... hehehe.." Jisoo yang menyengir. Tangan kanan jisoo masuk kedalam baju rosé untuk mengelus perutnya yang masih rata, "dapet twins aja shock sampai pingsan... Gimana tadi kalau dokter bilang anaknya trio?" Ucap rosé yang bercanda membuat jisoo melotot.
"Ih bisa besok aku siuman nya..." Ucapan jisoo sukses membuat rosé tertawa, rosé membelai pipi kanan jisoo. "Liat mata kamu tuh... Beneran ga jaga pola tidur ya?" Ucap rosé menyipitkan matanya, sedangkan jisoo hanya menyengir.
"Aku juga denger dari yang lain kalau kamu jarang makan.." Rosé mencubit pipi jisoo membuat sang empu sedikit meringis, "jujur deh..udah makan belum seharian ini?" Tanya rosé menatap tajam jisoo. "E-eum.. Belum..." Cicit jisoo yang sedikit takut dengan tatapan rosé, "ck tuh kan.." Rosé yang berdecak.
"Kamu boleh mikirin aku... Tapi kamu juga harus mikirin kesehatan kamu... Kamu ini... Udah tidur jarang... Males makan..mau sakit!?" Omel rosé yang di bales gelengan oleh jisoo, "maapin aku.. " jisoo yang manyun menatap sedu rosé.
"Lain kali jangan gitu.. " ucapan rosé di angguki jisoo, "udah makan dulu kamu.. Itu di meja ada nasi buat kamu dari yang lain.." Rosé menunjuk box makanan yang berada di meja. Tanpa berlama lama jisoo langsung mengambil box tersebut lalu kembali duduk di sebelah rosé, "kenapa kok di liatin aja? Mau aku suapin?" Mendengar hal itu jisoo mengangguk sembari tersenyum.
"Mauuuu.. " ucap jisoo membuat rosé menggeleng, rosé mulai menyuapi nasi milik jisoo kedalam mulut jisoo. "Tadi sore kamu abis dari mana?" Tanya rosé menaikkan sebelah alisnya, "pulang ke rumah sebentar.." Jawab jisoo yang tangan nya kembali masuk kedalam baju rosé.
Setelah selesai jisoo kekamar mandi sebentar untuk buang air kecil, tak lama han so hee dan soo hyun masuk kedalam ruangan. "Ahh kamu sudah sadar juga.." Han so hee yang memeluk rosé dan rosé membalas pelukan nya, "kamu sudah makan sayang?" Han so hee melonggarkan pelukan nya.
"Sudah eomma.. Tadi jennie bawain makanan.." Rosé yang mengangguk, "hah? Aku kok gak tau?" Ucap jisoo yang berdiri di samping soo hyun. "Kamu kan tadi pingsan.."rosé yang memutar bola mata malas, " kamu kenapa pingsan?" Tanya soo hyun yang merangkul jisoo.
"Pingsan dapat anak kembar appa..." Rosé yang menjawab sedangkan jisoo hanya menyengir, "loh kamu hamil sayang?" Han so hee yang terkejut. "Iya eomma..." Rosé tersenyum sambil mengangguk, "aigooo kau dapat anak kembar... Kenapa malah pingsan.." Tanya soo hyun yang terkekeh. "Shock appa... Dapet dapet langsung anak kembar..." Ucapan jisoo membuat mereka semua tertawa.
The end?
Engga, belom
Masih ada lagi satu
Hehehehe
Vote ya sayang ☺☺
Ehehehe☺🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
just you (END)
De TodoMaap banyak typo... Baru pertama soalnya... Sorry juga agak gak nyambung ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠