Sudah tiga hari ini rosé selalu di deketin chanyeol dan jaehyun tetapi jisoo biasa aja, mau gimanapun jisoo tetap pemenangnya. Sekarang jisoo cs sedang berada di taman karena mereka berempat baru selesai jalan jalan sore, mereka berempat bercanda dan tertawa.
Tak lama seseorang nyamperin mereka, "woi.." Keempatnya menoleh ke sumber suara. "Mau apa lo?" Lisa menatap sinis jaehyun, "gue ga punya urusan sama lo.. " ucap jaehyun pada lisa.
"Lepasin rosé gue atau kita baku hantam!?" Ucap jaehyun pada jisoo, "baku hantam lah gila... Yakali gue nyerahin rosé sama orang aneh kayak lo.." Jisoo berdiri sembari memasang muka santai. "Cih... Belagu.. Temui gue di gang sebelah taman ini sekarang.." Ucap jaehyun sebelum pergi, "anjir malah ngajak baku hantam sama jisoo.. " ucap seulgi menatap punggung jaehyun yang menjauh.
Jisoo berjalan santai ke gang yang di maksud jaehyun diikuti dengan ketiga sahabat nya, jaehyun dengan angkuh berdiri di depan jisoo. Sedangkan ketiga sahabat jisoo bersembunyi untuk melihat tak lupa lisa yang merekam, jaehyun mulai menyerang jisoo tetapi serangannya sama sekali tidak mengenai jisoo.
BUGH!
oke jaehyun berhasil meninju jisoo sehingga sudut bibir kirinya sobek, jisoo meludah mengeluarkan darah. "Jangan ngehindar mulu lo..." Ucap jaehyun dengan lantang, jisoo membalas tinjuan jaehyun dengan sangat kuat.
BUGH!!
Jaehyun terjatuh karena tinjuan jisoo dan ujung sudut bibir kanannya mengeluarkan darah, "anjir sakit banget itu..." Ucap wendy yang meringis. "Bangkit lo.." Ucap jisoo yang menatap tajam jaehyun, jaehyun langsung bangkit dan menyerang jisoo dengan membabi buta.
BUGH!!
BUGH!
BUGH
BUGHBUGH!
BUGH!!!
Jaehyun terjatuh dengan muka yang sudah babak belur karena tinjuan jisoo,sedangkan jisoo hanya mendapatkan dua tinjuan tambahan. "Cih... Cupu.." Jisoo yang meludah sebelum pergi dari sana, "ayo njir pergi juga kita.." Ucap lisa yang berlari diikuti wendy dan seulgi.
¶¶¶
Motor jisoo dan ketiganya masuk kepekarangan rumah, jisoo masuk kedalam diikuti ketiga sahabat nya. Rosé dan ketiga sahabat nya melihat jisoo yang masuk diikuti dengan tiga monyetnya, "jisoo anjir sini dulu.." Ucap wendy menarik jisoo.
"JIS muka lo kenapa!?" Ucap Irene yang kaget, mendengar itu rosé menoleh menatap jisoo yang mukanya sudah ada darah di sudut bibir. "Astaga kamu ngapain?" Rosé menyentuh sudut bibir jisoo, "sh.. Sakit.. " padahal luka segitu biasa aja bagi jisoo.
Rosé menarik kesofa ruang tamu lalu dia mengambil kotak P3K dan kembali duduk di hadapan jisoo, "kamu abis ngapain ini!?" Rosé yang membersihkan luka jisoo. "Auchh.. Sakit.." Jisoo yang sedikit meringis membuat ketiga sahabat nya menatap cengo jisoo, "anjir nih kulkas banyak drama kalau sama pawangnya..." Bisik wendy menatap aneh jisoo.
"Jawab aku.. Kamu ngapain?" Rosé yang menutup luka jisoo, "baku hantam sama jaehyun.."seulgi yang menjawab. Membuat keempat gadis itu kaget, " bener?" Tanya rosé menyipitkan matanya. "Huum.." Jisoo yang mengangguk seperti anak kecil membuat ke tiga sahabat nya benar benar cengo, "kenapa bisa baku hantam?!? " rosé yang bersedikap dada.
"Dia yang ngajak ... Dia bilang lepasin kamu atau baku hantam... Aku bilang lah... Baku hantam... Yaudah dehh Tinju tinjuan..." Jisoo yang menunduk menyatukan kedua telunjuk nya seperti anak kecil yang sedang di marahi mommy nya, semua yang melihat itu terkejut sekaligus cengo karena jisoo seperti anak kecil.
"Si jisoo dapet efek samping di tinju jae ya.." Bisik joy yang bengong, "njir malah berubah jadi anak kecil..." Bisik lisa yang menyirit. Rosé menghela nafas mendengar perkataan jisoo, "jangan marah.." Jisoo yang manyun menatap rosé membuat rosé gemas sendiri.
Nih orang tau kelamahan gue ya..
"Iya iya engga.. Lain kali jangan gitu.." Ucap rosé lalu jisoo memeluknya manja,"huumm" jisoo yang mengangguk. "Jisoo anjir kayak beda orang sama yang tadi..." Ucap seulgi yang menggeleng, "sama rosé badan doang L-men tingkahnya bebelac..." Ucapan wendy membuat mereka semua tertawa.
¶¶¶
"Sial.." Umpat seorang laki laki yang berdiri, "lo kok bisa kalah sama dia yang jelas kelas cewe!?" Laki laki itu menatap tajam pria yang berada di depannya. "Tinjuannya sakit brengsek... Lo coba ngerasain.." Umpat pria itu, "ck.. Kalau gitu ikuti rencana gue kali ini..." Ucap lelaki itu pada si pria.
A/N : Jadi chanyeol itu mantan pertamanya si rosé, terus putus gara gara chanyeol ketauan selingkuh. Nah kalau sama jaehyun,pacaran nya dua bulan setelah putus sama chan, putusnya gara gara jae mau kuliah ke Canada bareng chan 😉.. Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
just you (END)
RandomMaap banyak typo... Baru pertama soalnya... Sorry juga agak gak nyambung ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠