Sorry for typo🙏🏻
****
Terlihat mobil putih yang berhenti , di depan sebuah gedung Apartement , dengan lima mobil box pengangkut barang di belakangnya . Tak lama dari dalam mobil putih itu , keluar seorang pemuda tinggi bersurai coklat , memakai jaket boomber hitam dari dalam mobil yang melangkah masuk ke dalam gedung apartement di hadapannya itu , di ikuti oleh beberapa orang yang membawa barang - barang milik pemuda itu . Pemuda bernama Junghwan itu pun , melangkah memasuki lift , bersama beberapa orang yang mengikuti di belangkangnya dan pemuda itu pun menekan angka 5 pada tombol yang berada di dinding lift itu , menuju lantai 5 di mana Unit Apartement barunya itu berada .
Skip~
Sesampainya di dalam Unit Apartement miliknya , Junghwan pun menyuruh beberapa orang yang mengikutinya sejak tadi itu , untuk menyusun semua barang - barangnya dengan rapi .
"Apa semua barangku sudah ada di sini ?".
"Iya tuan , anda tak perlu khawatir " .
"Bagus , susun dengan rapi dan jangan sampai ada yang pecah ataupun rusak ".
"Baik , tuan ". Junghwan pun melangkah pergi menuju satu - satunya pintu bercat coklat yang berada di dalam Apartement barunya itu yang tak lain adalah kamar barunya itu dan memasukinya .
"Semuanya sudah selesai , tuan ". Ucap salah satu kurir yang menyusun barang - barang Junghwan di dalam kamar baru pemuda itu .
"Bagus , terima kasih karena sudah membantuku ".
"Sama - sama , tuan . Kalau begitu kami akan pergi jika tak ada pekerjaan yang lain ".
"Ya , silahkan " .
"Baik , permisi tuan ". Kelima kurir pengantar barang itu pun melangkah pergi dari dalam kamar meninggalkan pemuda itu sendirian .
Drtt~
Drrtt~
Junghwan merogoh saku jaket boomber hitam yang ia pakai , lalu mengeluarkan ponselnya dari sana dan menerima panggilan yang di terimanya itu .
Mama is Calling ....
"Halo , Ma ".
[Halo sayang , apa kau sudah sampai di Apartement yang Mama belikan untukmu ?]
"Iya , Ma . Baru saja para kurir yang mengantarkan barang - barangku pamit pergi dari sini ".
[Baguslah , apa kau menyukai Apartemetnya , sayang ?]
"Suka , terima kasih banyak , Ma ".
'Sama - sama , sayang '
[Maaf , jika Mama dan Papa tidak bisa sering - sering menjengukmu di sana , karena pekerjaan kami di sini ]
"Tidak apa - apa , Ma . Junghwan mengerti ".
"Junghwan yang akan ke Iksan , saat akhir pekan atau liburan sekolah nanti , Ma ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...