18

52 5 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻












****


Sekembalinya dari jalan - jalan bersama Niki , Junghwan pun melangkah masuk ke dalam unit apartementnya , setelah membuka pintunya menggunakan pin . Pemuda manis itu pun segera masuk ke dalam kamarnya dan mendudukkan dirinya di meja belajarnya untuk melanjutkan tugasnya yang tertunda karena ke datangan Niki tadi .

Beberapa saat kemudian .....

Junghwan yang telah menyelesaikan tugasnya itu pun , memasukkan alat tulis dan buku-buku yang akan menjadi bahan pelajarannya besok , beserta tugas yang telah di selesaikannya itu . Setelahnya Junghwan pun melangkah menuju ranjangnya untuk beristirahat karena hari telah larut , namun suara bel apartementnya yang berbunyi dari luar itu pun , membuat Junghwan mengurungkan niatnya dan keluar kamar menuju pintu depan apartmentnya , untuk membukakan pintu bagi sang tamu .

Ceklek~

"Ya , ada ap-

"Ha-Haruto sunbae "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha-Haruto sunbae ". Junghwan menatap terkejut sosok Haruto yang kini berdiri di hadapannya itu .

"A-ada perlu apa , sunbae ke-kemari ?". Tanya Junghwan dengan nada takut-takut saat melihat tatapan tajam dari Haruto . Namun pemuda itu hanya diam tak menjawab pertanyaan Junghwan . Membuat pemuda manis itu menatap Haruto dengan kening berkerut bingung .

"Sunbae?".

"Sunbae baik-baik saja ?". Tanya Junghwan lagi saat Haruto masih diam . Junghwan yang melihat itu pun menghela nafas panjang karenanya .

"Jika tak ada yang penting , sebaiknya sunbae pe

"Mate !".

"Hah? ". Junghwan yang mendengar itu pun seketika mengerutkan keningnya tak mengerti .

"Mate !". Seru Haruto lagi dengan nada penuh penekanan juga tatapan intimidasinya .

"Ma-mate ?".

"Kau mateku ! ". Ucap Haruto dengan bola mata berubah biru yang tentu saja membuat Junghwan terkejut karenanya .

"S-siapa sunbae se- sebenarnya ?".

Haruto tak menjawab , karena pemuda itu memilih untuk mendorong tubuh Junghwan , hingga masuk ke dalam apartement di susul oleh dirinya sendiri . Dan Haruto pun menutup rapat pintu apartement di belakangnya itu dan menguncinya . Sedangkan Junghwan yang melihat itu pun , seketika di penuhi oleh rasa takut akan apa yang terjadi padanya setelah ini .

Blue MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang