Sorry for typo🙏🏻
****
Kini Junghwan telah sampai di depan rumah kediaman orang tuanya di kota Iksan , pemuda manis itu pun memarkirkan mobilnya di garasi dan keluar dari sana dan melangkah masuk ke dalam rumah orang tuanya . Sedangkan kedua pemuda yang mengikuti Junghwan , berhenti dan mengawasi kediaman rumah orang tua pemuda manis itu dari seberang jalan .
"Menurutmu rumah siapa yang di datangi pemuda itu ?". Tanya pemuda bertopi putih pada pemuda berhoodie hitam di sampingnya .
"Entahlah , aku tak tau pasti . Namun mungkin saja ini rumah orang tua atau keluarganya ". Balas pemuda berhoodie hitam menebak - nebak yang di angguki oleh pemuda bertopi putih .
"Mungkin saja ". Keduanya pun kembali mengawasi kediaman orang tua Junghwan di hadapan mereka itu .
Sementata itu .....
"Junghwan datang , Ma ". Seru Junghwan sesampainya di dalam rumah dan tak lama terdengar suara langkah kaki yang mendekat dari arah dapur rumah itu .
"Junghwanie ! Aigoo sayangnya Mama . Mama rindu , Sayang ". Seru Nyonya So seraya melangkah cepat untuk menghampiri Junghwan dan memeluk erat tubuh sang anak .
"Junghwan juga sangat merindukan Papa dan Mama di sini ". Junghwan pun membalas pelukan Nyonya So tak kalah eratnya . Betapa Junghwan sangat merindukan wanita yang telah melahirkannya itu , karena sudah lama ia tak bertemu dengan orang tuanya , semenjak kepindahannya ke Seoul . Ketiganya begitu sibuk dengan urusan masing - masing , Tuan dan Nyonya So dengan bisnis mereka , sedangkan Junghwan yang sibuk dengan teman - teman juga kegiatan sekolahnya .
"Oh ya , Papa mana , Ma ?". Tanya Junghwan seraya melepaskan pelukan mereka , saat tak melihat keberadaan sosok tuan So di dalam rumah .
"Ah , Papa tengah ada proyek bisnis di kota Busan dan akan pulang seminggu lagi ". Jawab Nyonya So , seraya menuntun Junghwan untuk duduk di sofa ruang tengah rumah mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...