Sorry for typo🙏🏻
****
Hari ini adalah akhir pekan . Dan hari ini , Junghwan akan melakukan lari pagi di taman kota , bersama kedua temannya dan saat ini pemuda manis itu tengah bersiap - siap untuk pergi . Junghwan pun menyempatkan diri untuk , menikmati segelas susu juga sepiring roti tawar dengan selai Strawberry , sebelum melangkah keluar meninggalkan Unit Apartementnya . Pemuda manis itu pun melangkah menuju lift , lalu memasukinya dan turun ke lantai dasar di mana bassement gedung Apartementnya itu berada .
Skip~
Setelah berkendara beberapa saat , akhirnya Junghwan telah sampai di dalam taman tempat janjiannya dengan Junhyuk dan Jeongseob yang telah datang lebih dulu . Pemuda manis itu pun , melangkah menuju tempat di mana kedua temannya , menunggunya sejak tadi .
"Hey , kalian menunggu lama ? ". Tanya Junghwan , sesampainya pemuda manis itu di hadapan Junhyuk dan Jeongseob .
"Tidak juga ". Balas Jeongaeob yang di angguki oleh Junhyuk di sampingnya .
"Baguslah , kalau begitu ". Ucap Junghwan tersenyum lega .
"Kalau begitu kita mulai saja lari paginya ". Usul Junhyuk yang di angguki oleh Jeongseob juga Junghwan dan ketiganya pun memulai acara lagi pagi mereka , dengan berlari mengelilingi taman kota itu .
Skip~
Setelah lelah berlari sebanyak tiga kali putaran , Junghwan dan kedua temannya itu pun beristirahat dan menikmai makanan juga minuman yang telah di beli oleh Jeongseob di Supermarket terdekat , beberapa saat yang lalu itu , seraya mereka mengobrol ringan .
"Ngomong - ngomong , kau tak pulang ke Iksan , Junghwan - ah ? ". Tanya Jeongseob di sela menikmati makanan di hadapan mereka itu .
"Tidak , orang tuaku tak ada di rumah . Mereka sedang ada bisnis di luar kota selama lima hari ". Balas Junghwan setelah menyuap kimbab di tangannya .
"Ah begitu , sayang sekali ". Komentar Junhyuk sebelum menyuap mie ke dalam mulutnya .
Beberapa saat kemudian .....
Sesudah menghabiskan makanan mereka dan membuang bekasnya ke tempat sampah , Junghwan dan kedua temannya itu pun , meninggalkan taman itu dan pulang ke rumah masing - masing , sedangkan Junghwan sendiri pulang ke Apartementnya .
.
.Sementara itu ....
Kini Yedam tengah berkumpul bersama yang lainnya di ruang tengah rumah yang mereka tempati , selama menyamar sebagai manusia , sedangkan Haruto tengah pergi untuk mengawasi pergerakan musuh di luar sana . Ke enamnya tengah membahas hal serius , menyangkut keselamatan Junghwan juga parah musuh yang mengincar darah murni pemuda manis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Moon
FantasySetelah selama 100 tahun menunggu akhirnya Haruto pun menemukan sang mate , namun karena pembalasan dendam dari musuh lamanya membuat Haruto harus kehilangan sang mate . Apakah Haruto bisa kembali merebut sang mate dari musuh lamanya itu ??? Main...